Connect with us

Olahraga

Baru 2 Pertandingan, Pelatih Tim Memprediksi Cristiano Ronaldo akan Dipulangkan ke Eropa

Published

on

Baru 2 Pertandingan, Pelatih Tim Memprediksi Cristiano Ronaldo akan Dipulangkan ke Eropa

Banyak spekulasi masa depan Cristiano Ronaldo di Al Nassr sudah mulai bermunculan meskipun baru bermain 2 laga. Pelatih Al Nassr, Rudi Garcia, menyatakan Ronaldo akan kembali ke Eropa dan tidak akan pensiun di Arab Saudi.

Ronaldo memutuskan pindah ke Al Nassr setelah wawancara dengan Piers Morgan membuat pihak Manchester United memutuskan untuk berpisah dengan sang legenda. Meski ada negosiasi dengan Chelsea dan Bayern Munchen, Ronaldo akhirnya memilih bergabung dengan Al Nassr.

Transfer Ronaldo menjadi perhatian karena Al Nassr membuatnya menjadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia. Untuk lebih lengkapnya, baca ulasan selanjutnya.

Ronaldo Akan Pulang ke Eropa

Ronaldo baru saja memulai karier bersama Al Nassr. Dengan bermain dua laga kemarin, lawan Al Ittifaq dan Al Ittihad yang disiarkan melalui jadwal bola Al Nassr di iNews.

Pada dua laga tersebut, pemain 37 tahun bahkan belum mampu mencatatkan namanya di papan skor. Di tengah berbagai perkataan performa sang bintang, masa depannya bersama Al Nassr justru banyak dipertanyakan.

Menariknya, pemantik spekulasi soal masa depan Ronaldo justru pelatih Al Nassr sendiri yakni Rudi Garcia.

“Cristiano Ronaldo adalah tambahan yang positif, karena Ronaldo bisa membantu untuk memecahkan pertahanan lawan,” kata Rudi Garcia. “Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Ronaldo tidak akan mengakhiri karier sepakbolanya di Al Nassr, Ronaldo akan kembali ke Eropa,” tegas mantan pelatih AS Roma tersebut.

Baca juga:

Al Nassr Harus Bermain Tanpa Beban

Seperti yang dikatakan oleh pelatih Rudi Garcia, bahwa dari hari ke hari memang membaik performa tim Al Nassr sendiri meskipun belum mencetak gol sama sekali.

Dia menekankan pentingnya para pemain untuk bermain normal dan tidak selalu mencoba untuk memberikan bola kepada Ronaldo, meskipun tim mereka kalah di Piala Super tetapi tetap menjadi juara di Saudi Pro League.

Baca juga:

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2019 RCTI+