Connect with us

Games+

Game Masak yang Wajib Kamu Mainkan Bersama Si Kecil

Published

on

top view delicious pilaf cooked rice with meat slices tomatoes dark surface scaled

Kebanyakan orang bermain game saat waktu luang untuk mencari hiburan. Namun tak sedikit juga yang bermain game untuk menyalurkan hobi. Seperti game memasak contohnya. Game memasak umumnya dimainkan oleh anak-anak dan oleh orang-orang yang memiliki hobi memasak. Selain seru, game memasak seperti mempunyai sensasi sendiri karena kamu seolah-olah seperti sedang berada di sebuah dapur dan mengolah restaurant.

Nah, untuk kamu para orang tua juga cocok banget nih untuk bermain game memasak bersama si kecil. Mau tau apa saja game masak yang wajib untuk mainkan? Yuk cek artikel berikut ini.

1. Kedai Mie Indonesia

Game Masak Kedai Mie Indonesia

Game ini merupakan permainan dimana kamu akan berperan sebagai pemilik warung usaha mie. Menu makanannya pun beragam. Kamu harus melayani semua pelangganmu dengan pesananan mie yang sesuai. Pesanan dan menu makanannya pun semakin bertambah setiap kamu berhasil naik satu level. 

Kedai Mie Indonesia membantu kamu untuk tetap fokus dan teliti kepada tiap pesanan yang muncul dari pelanggan. Kamu dapat memainkan game ini di aplikasi RCTI+ secara gratis.

2. Good Pizza, Freat Pizza

Game Masak Good Pizza, Great Pizza

Sama seperti game Kedai Mie Indonesia, pada game ini kamu juga berperan sebagai pemilik warung. Yang membedakannya adalah disini kamu berjualan pizza. Semakin tinggi tingkat level, maka semakin sulit juga tantangannya. Nantinya aka nada peralatan serta topping pizza yang baru, pelanggannya juga semakin banyak. Kamu harus tetap fokus dan juga gesit untuk memainkan game ini agar dapat melewati semua tantangannya.

3. Cooking Mama

Game Masak Cooking Mama

Game memasak Nintendo yang sangat popular ini sekarang dapat kamu mainkan melalui smartphone dan gadget kamu. Dalam game ini kamu, kamu bermain menggunakan jari jempol kamu untuk merebus bahan makanan, memotong, mengaduk, dan menggoreng. Walaupun game ini fokus pada memasak, terdapat misi lain yang harus kamu jalankan seperti mengembala hewan hingga memancing dan juga berkebun.

4. Dinner Dash

Game Masak Dinner Dash

Game online memasak yang satu ini mungkin sudah tak asing lagi untuk kalian. Dinner Dash menjadi sebagai salah satu pelopor dari game memasak yang biasa kamu mainkan melalui PC kini sudah dpat kamu mainkan melalui smartphone dan gadget kamu. Dalam game ini kamu akan berperan menjadi pelayan dan juga pemilik sebuah restoran. Kamu hanya perlu menyajikan dan melayani para pelanggan dengan cepat agar mereka dapat menikmati hidangan yang dipesannya. Selain melatih fokus, game ini juga memantu kamu untuk melatih kecepatan.

5. Cooking Fever

Game Masak Cooking Fever

Untuk kamu yang memiliki hobi memasak, maka Cooking Fever adalah game yang sangat cocok untuk kamu mainkan. Dalam game ini tersedia puluhan jenis makanan dan bumbu masakan yang beragam. Nantinya kamu akan dihadirkan dengan berbagai macam tantangan hingga 400 level banyaknya.

Jadi, bagaimana? Apakah kamu sudah memutuskan game mana yang akan kamu coba mainkan terlebih dahulu bersama si kecil?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.