Connect with us

Radio+

Layanan Streaming Lagu dan Radio Lengkap di RCTI+

Published

on

radio controller

Dengan dukungan teknologi yang semakin maju, kini kita sudah dapat menikmati layanan hiburan audio hanya melalui satu genggaman, yaitu smartphone. Dengan adanya smartphone kamu sudah dapat menikmati ribuan berbagai hiburan audio yang dapat kamu nikmati setiap saat.

Kamu juga akan lebih meng-explore jutaan hiburan audio jika menyambungan koneksi internet pada smartphone yang kamu gunakan. Terlebih lagi kamu tidak perlu mendownload dan dapat mendengarkannya secara online atau streaming.

Sebagai salah satu media hiburan terbesar di Indonesia, RCTI mengerti apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia di era modern yang serba menggunakan teknologi digital ini. Kini RCTI menyediakan sebuah platform hiburan serba lengkap dengan aplikasi streaming-nya yaitu RCTI+. Dalam satu aplikasi, kamu dapat menikmati berbagai macam jenis hiburan yang kamu butuhkan! Kamu dapat menonton tv dengan online, menonton film dan drama, menikmati tayangan aplikas, membaca berita terkini, mengikuti ajang pencarian bakat, hingga menikmati layanan hiburan audio berupa streaming musik, radio, dan juga podcast. Dalam aplikasi ini juga tersedia layanan audiobook untuk kamu yang suka membaca buku lho!

Dapat dilihat jika peminat streaming audio lebih banyak diminati oleh masyarakat. Karena streaming audio dapat kamu nikmati sembari kamu mengerjakan semua aktivitas yang kamu lakukan. Hiburan audio berfungsi sebagai pengiring agar aktivitasmu lebih berwarna dan tak sepi. Selain itu, hiburan audio juga dapat berfungsi sebagai vitamin untuk membangkitkan semangat kamu agar aktivitasmu lebih menyenangkan untuk kamu jalani setiap harinya. Streaming audio yang paling banyak dikonsumsi setiap harinya oleh masyarakat adalah musik dan juga podcast. Karena RCTI mengerti apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia, kini mereka pun menyediakan layanan untuk kamu pecinta para hiburan audio untuk menemani hari-hari kamu agar lebih tambah semangat lagi setiap harinya.

Konten-konten di dalam Radio+

Di dalam Radio+ kontennya sangat beragam, bukan hanya dapat satu konten melainkan ada 5 konten kategori di dalamnya. Kamu bisa mendengarkan radio, podcast, cerita suara, audiobook dan konten spiritual.

1. Radio

Radio streaming yang berisikan siaran radio dari seluruh Indonesia. Kamu bisa pilih radio dari kota mana yang ingin kamu dengarkan

2. Podcast

Kumpulan podcast dari podcaster idola kamu dan juga ada podcast original dari Radio+. Dengan beragam genre, dari mulai podcast komedi, podcast horror hingga podcast dewasa

3. Cerita Suara

Cerita suara merupakan cerita drama bersambung atau yang dulu lebih dikenal dengan drama radio. Menghadirkan cerita suara kolosal seperti Tutur Tinular, ada juga cerita suara horror seperti Beranak di Alam Kubur.

4. Music

Kumpulan music streaming dari mulai DJ Dipha Barus, music campur sari Ambyar dan masih banyak lainnya. Semua dapat dipilih sesuai dengan mood kamu

5. Audiobook

Narator yang membacakan buku dan dapat didengar melalui audio yang jernih. Ada banyak pilihan audiobook, mulai dari Habis Gelap Terbitlah Terang hingga Sherlock Holmes juga ada.

6. Spiritual

Kajian agama dan kepercayaan yang disajikan dalam bentuk audio sehingga dapat didengarkan dimana saja.

Untuk kamu pecinta musik, maka RCTI+ sangat cocok untuk kamu gunakan untuk menemani hari-hari kamu dalam menjalankan aktivitas setiap harinya. Dengan puluhan ribu lagu yang tersedia dan puluhan playlist dengan disertai lagu-lagu hits kini dapat kamu nikmati melalui fiturnya yang bernama RADIO+. Kamu juga dapat mendengarkan music favorite kamu melalui channel radio yang tersedia, dari Sabang sampai Merauke, lengkap! Jika kamu bosan dengan playlist channel radio lokal, kamu juga bisa menikmati berbagai channel radio dari negara Australia dan juga Singapore. RADIO+ juga menambahkan lagu hits dan podcast terbaru setiap harinya agar kamu tidak ketinggalan mengikuti perkembangan musik dan podcast yang sedang trending! 

Yuk, ikuti terus musik dan juga podcast terbaru dan ter-update di RCTI+. Jangan sampai ketinggalan!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.