Connect with us

For You

Jadwal Live Streaming Al Nassr vs Al Fateh, Fans Berharap CR7 Perkuat Puncak Klasemen

Published

on

Jadwal Live Streaming Al Nassr vs Al Fateh, Fans Berharap CR7 Perkuat Puncak Klasemen

Pertandingan kembali mempertemukan Al Fateh dan Al Nassr dalam ajang Liga Arab Saudi 2022/2023 pekan ke-15. Para penggemar sudah tidak sabar untuk menyaksikan penampilan sang mega bintang, Cristiano Ronaldo.

Jadwal dan Lokasi Pertandingan Al Fateh vs Al Nassr

Laga antara Al Fateh vs Al Nassr akan berlangsung pada Jumat, 3 Februari 2023 malam WIB bertempat di Stadion Pangeran Abdullah bin Jalawi, Kota Al Hasa. Kick-off pertandingan akan dimulai pukul 22.00 WIB yang disiarkan secara live melalui tv iNews.

Saat ini Al Nassr berada di posisi puncak klasemen dengan 33 poin dari 14 pertandingan. Meskipun jarak poin dengan tim lain tipis, Al Nassr harus memperlihatkan konsistensinya agar tidak tergusur dari posisinya.

Baca juga: Tidak Selalu Buntung, Alasan Kenapa Klub yang Membeli Cristiano Ronaldo Selalu Untung

Peran Mega Bintang Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo ditunjuk sebagai kapten tim Al Nassr dan memiliki peran penting untuk membantu tim memenangkan pertandingan melawan Al Fateh. Ia telah menjalani dua pertandingan resmi bersama Al Nassr, namun belum mencetak gol.

Para fans Al Nassr pasti menantikan gol dari Ronaldo sebagai penyelamat tim.

Rekor Pertemuan Al Fateh vs Al Nassr Rekor head to head kedua tim cukup berimbang dengan masing-masing tim menang dua kali dan satu laga lainnya berakhir imbang. Namun, dua laga terakhir dimenangkan oleh Al Nassr.

Pertandingan Al Fateh vs Al Nassr pasti akan menjadi laga yang sangat seru dan memukau. Baik Al Fateh maupun Al Nassr akan berusaha untuk memenangkan laga ini demi menambah poin dan mempertahankan posisi di klasemen.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo akan berusaha untuk membuktikan dirinya sebagai mega bintang dan membantu tim memenangkan pertandingan.

Baca juga: Baru 2 Pertandingan, Pelatih Tim Memprediksi Cristiano Ronaldo akan Dipulangkan ke Eropa

Jadwal Pertandingan Live Al Fateh vs Al Nassr

Jangan sampai ketinggalan! Al Fateh vs Al Nassr di Liga Arab Saudi/Saudi Pro League 2022/2023, Ronaldo siap jadi penyelamat!

Saudi Pro League10.00 WIBAl Fateh vs Al NassrTONTON DISINI / iNews
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.