4 Pemain Manchester United Diundang Cristiano Ronaldo Saksikan Laga Al Nassr di Arab Saudi

4 Pemain Manchester United Diundang Cristiano Ronaldo Saksikan Laga Al Nassr di Arab Saudi

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 29 Januari 2023 - 14:35
share

ADA 4 pemain Manchester United diundang Cristiano Ronaldo saksikan laga Al Nassr di Arab Saudi. Hal tersebut diketahui melalui laporan The Sun dalam satu artikelnya.

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo sudah melakoni debut bersama Al Nassr di Liga Arab Saudi 2022-2023. Laga debut itu dimainkan oleh Cristiano Ronaldo ketika timnya bersua Al Ettifaq pada Senin 23 Januari 2023 silam.

Cristiano Ronaldo

Sayangnya di laga debut tersebut Cristiano Ronaldo tampil buruk. Megabintang Portugal itu minim kontribusi, bahkan tak mencetak gol sama sekali, meski Al Nassr menang 1-0.

Terbaru, Cristiano Ronaldo kembali mentas bersama Al Nassr. Kali ini, ia membela tim anyarnya itu bermain di Piala Super Arab Saudi 2023 kontra Al Itthad.

Alih-alih menang, di pertandingan tersebut, Al Nassr justru jadi bulan-bulanan. Cristiano Ronaldo dkk ditekuk 1-3 oleh Al Ittihad.

CR7 (julukan Cristiano Ronaldo) yang bermain 90 menit, tak sanggup berbuat banyak. Bahkan, satu gol Al Nassr bukan dicetak oleh CR7, melainkan oleh Anderson Talisca pada menit ke-67.

Torehan itu pun mengundang keraguan publik terkait kualitas Cristiano Ronaldo, sekalipun bukan mentas di benua biru. Akan tetapi, Cristiano Ronaldo terus berusaha untuk bangkit demi menemukan kembali kualitas bermainnya seperti sedia kala.

Bruno Fernandes

(Bruno Fernandes jadi salah satu pemain Manchester United yang diundang Cristiano Ronaldo ke Arab Saudi)

Sebab itu, Cristiano Ronaldo sengaja mengundang empat mantan rekan setimnya di Manchester United ke Arab Saudi untuk menontonnya bermain bersama Al Nassr. Dilansir dari The Sun, keempat pemain Manchester United itu adalah Harry Maguire, Bruno Fernandes, Casemiro dan Raphael Varane.

Kendati demikian, belum diketahui pasti kapan empat pilar Manchester United akan datang. Namun terdekat Al Nassr akan melakoni lanjutan Liga Arab Saudi 2022-2023 kontra Al Fateh pada Jumat, 3 Februari 2023 mendatang.

Topik Menarik