Connect with us

Radio+

Kumpulan Podcast Seru Hanya di RCTI+

Published

on

headphone 2

Dengan didukungnya oleh kemajuan teknologi, kini orang-orang tak lagi mendengarkan lagu dan radio menggunakan kaset dan radio. Kini semua dapat digunakan melalui internet dengan menggunakan teknologi smartphone dan perangkat gadget lainnya. 

Karena kemajuan teknologi yang terus juga berkembang, kini munculah media hiburan berupa audio visual bernama podcast. Pada dasarnya, podcast mirip dengan radio. Namun yang membedakannya adalah jika podcast dapat kamu dengarkan tanpa harus menunggu jam tayang alias dapat kamu dengarkan sesuka hatimu kapanpun dan dimanapun kamu mau.

Sebagai chanel tv terbaik di Indonesia, RCTI+ tak hanya menyediakan layanan streaming tv secara online. Selain streaming tv secara online, kamu juga dapat menikmati berbagai macam jenis drama dan film serta animasi buatan Indonesia, Korea, hingga Internasional. Kamu juga dapat mendapatkan tentang kejadian dan isu yang sedang terjadi di masyarakat dan juga berita terkini. Kamu juga dapat bermain games dalam aplikasi ini lho!

Nah, bagi kamu para pecinta hiburan berupa audio kini RCTI+ menyediakan fitur berupa audio streaming yang diberi nama Radio+. Sama seperti namanya, lewat fitur ini tentunya kamu dapat mendengarkan chanel radio kesayangan kamu termasuk chanel radio dari kampung halaman kamu yang susah untuk kamu jangkau karena jaringannya yang sangat jauh dari kamu. Kamu bisa mendengarkan chanel radio yang berada di seluruh Indonesia, bahkan kamu dapat mendengarkan chanel radio dari Singapura dan Australia.

Dalam fitur RADIO+ juga terdapat laman podcast yang tentunya berisikan dari podcast-podcast seru dan keren dari creator popular. 

Kamu juga dapat memilih jenis genre dan tema podcast yang kamu mau. Jenis genre-nya pun beragam, mulai dari tentang percintaan hingga ke horror. 

Berikut adalah podcast-podcast seru yang popular di RCTI+:

1. Bebcong Story

Podcast Bebcong Story RCTI+

Podcast Bebcong Story berisikan tentang keluh kesah untuk melepas lelah sepulang dari kegiatan di kantor yang tentunya relate dengan banyak orang

2. Arisan Sehat

Podcast Arisan Sehat di RCTI+

Arisan Sehat Podcast yang dibawakan oleh ZeeZee Shahab, Soraya Larasati, dan Sahila Hisyam ini membicarakan tentang health life style pada isi podcastnya.

3. Kata Dochi

Podcast Kata Dochi RCTI+

Kata Dochi podcast ini membicarakan tentang obrolan ringan yang kocak dan relate dengan kehidupan sehari-hari yang dibawakan langsung oleh Dochi

4. Wota Family 48

Podcast Wota Family 48

Wota Family 48 podcast yang dibawakan oleh WOTA (sebutan fans JKT48) ini berisikan tentang seputar obrolan ringan dan seru seputar Idol Nasional

5. Pulang Malem

Podcast Pulang Malem

Pulang Malem podcast ini berceritakan tentang masalah keseharian yang sering terjaid yang dibungkus dengan seru dan juga kocak.

Jadi, apa kamu sudah menemukan podcast favorite kamu? Kalau belum yuk download RCTI+ dan temukan chanel podcast favorite-mu segera!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.