Al Nassr Tersingkir di Piala Super Saudi, Fans Lawan Ejek Cristiano Ronaldo dengan Yel-yel Messi

Al Nassr Tersingkir di Piala Super Saudi, Fans Lawan Ejek Cristiano Ronaldo dengan Yel-yel Messi

Berita Utama | skor.id | Jum'at, 27 Januari 2023 - 19:50
share

cr

SKOR.id - Cristiano Ronaldo mengalami momen tidak mengenakkan saat bermain untuk Al Nassr di Piala Super Saudi, Jumat (27/1/2023).

Di laga semifinal itu, Al Nassr kalah 1-3 oleh Al Ittihad dan harus teringkir dari ajang tersebut. Pahitnya, fans lawan mengejek Ronaldo dengan yel-yel Messi.

Tiga pencetak gol Al Ittihad adalah Romarinho, Hamed Allah dan Muhannad Al Shanqiti. Sedangkan Talisca menjadi pencetak gol Al Nassr.

Fokus pertandingan tadi malam adalah Cristiano Ronaldo. CR7 menjadi starter dan bermain selama 90 menit penuhtapi tidak meninggalkan jejak apa pun.

Pemain 37 tahun itu bahkan harus mendengar nyanyian suporter lawan yang meneriakan nama Lionel Messi, rival abadinya.

Performa loyo Ronaldo menjadi salah satu penyebab Al Nassr kalah dari Al Ittihad, sehingga kehilangan kesempatan merebut gelar pertama musim ini.

Ituadalah pertandingan kedua berturut-turut Ronaldotanpa kontribusi dengan seragam Al Nassr.

Sebelum kalah dari Al Ittihad, CR7 melakoni debutnya bersama tim Saudi saat menantang Al Ittifaq. Ronaldo tidak berhasil melepaskan satu tembakan pun di pertandingan tersebut, tapi Al Nassr menang 1-0.

Total, Ronaldo sudah melakoni 3 pertandingan sejak bergabung dengan Al Nassr. Sebelum 2 laga yang disebutkan, CR7 bermain dalam pertandingan persahabatan antara tim Bintang Arab Saudi melawan PSG.

Dalam pertandingan tersebut, pemain asal Portugal itu mencetak dua gol sehingga menyabet gelar Pemain Terbaik.

Pemenang lima kali Ballon d\'Or itu pindah ke Al Nassr setelah kontraknya diputus Manchester United pada November, buntut dari wawancara kontroversialnya dengan Piers Morgan.

Terungkap, Alasan di Balik Perpisahan Cristiano Ronaldo dan Super Agen Jorge Mendes

&

Topik Menarik