Connect with us

For You

Metaverse World – Ulang Tahun ke 3 RCTI+ Konser Musik Bernuansa Virtual

Published

on

hut rcti+

Jakarta. Bulan Agustus merupakan bulan bersejarah untuk Super App RCTI+. Di tanggal 24 Agustus 2022 ini, RCTI+ berulang tahun yang ke-3.

Seperti yang kita ketahui, Super App RCTI+ pertama kali diluncurkan di tahun 2019 bertepatan dengan ulang tahun stasiun televisi RCTI. Aplikasi RCTI sendiri merupakan Super Apps yang menyajikan banyak hiburan dalam satu aplikasi dan RCTI+ yang dapat digunakan kapan saja dimana saja.

Di ulang tahun RCTI+ yang ke 3, RCTI+ menggelar konser musik bernuansa dunia metaverse bertajuk “Musicverse” dimana akan membawa penonton masuk kedalam dunia Metaverse dengan sudut pandang player game.

Konser musik ini akan dimeriahkan dengan kolaborasi berbagai genre musik yang dibagi dalam 4 genre, yang pertama Senja Verse diramaikan oleh penampilan Danar Widianto jebolan X Factor Indonesia, Ghea Indrawari dan Mirabeth.

Yang kedua ada Rizky Febian mewakili Popink Verse. Ketiga ada Rock Verse yang diwakili oleh grup band NTRL.

Selanjutnya yang terakhir akan ada Special Verse yang dimeriahkan oleh Sezairi penyanyi asal singapura yang akhir-akhir ini viral di sosial media dengan lagunya berjudul It’s You.

Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director RCTI+ mengatakan “Ulang tahun RCTI+ ke tiga kali ini berbeda, RCTI+ akan menyajikan konser musik dengan nuansa dunia metaverse.

Selain itu ada beberapa penyanyi berbeda genre musik juga akan memeriahkan ulang tahun RCTI+ ke 3 seperti Rizky Febian, Danar Widianto hingga Sezairi.

Rizky Febian

rizky febian rcti+

Perayaan ulang tahun RCTI+ yang ke 3 “Musicverse akan di digelar 24 Agustus 2022 mulai pukul 20.30 WIB di RCTI+ yang ditayangkan secara live. Saya berharap penikmat konten RCTI+ akan menyukai“. ucap Rizky Febian.

Rizky Febian penyanyi yang dikenal dengan single pertamanya Kesempurnaan Cinta ini karirnya semakin melejit karena lirik lagunya yang menggalau.

Rizky Febian juga banyak berkolaborasi dengan penyanyi seperti Marion Jola, Laleilmanino, dan banyak penyanyi besar lainnya.

Nama Rizky Febian lebih dikenal terlebih setelah dirinya berpacaran dengan Mahalini, penyanyi jebolan Indonesian Idol. Di RCTI+ 3rd Anniversary Musicverse Rizky Febian akan menyanyikan 4 lagu diantaranya

  • Hingga Tua Bersama
  • Berpisah Itu Indah
  • Terlukis Indah, dan
  • Aminlah Bersamaku

Penasaran seperti apa penampilan Rizky Febian dengan latar dunia metaverse? Jangan sampai ketinggalan performance Rizky Febian di RCTI+ 3rd Anniversary Musicverse 24 Agustus 2022.

Sezairi

sezairi

Sezairi Sezali atau lebih dikenal dengan nama Sezairi merupakan penyanyi dan penulis lagu asal Singapura.

Sezairi pertama kali dikenal karena kiprahnya di ajang pencarian bakat Singapore Idol di tahun 2009.

Di Awal karirnya Sezairi merilis lagu berjudul “Dirinya sendiri“. di perayaan ulang tahun yang ke 3, RCTI+ mempersembahkan penampilan spesial Sezairi yang akan menyanyikan 2 lagu miliknya yaitu It’s You dan Restless Love. 

NTRL

ntrl hut rcti

Selain Rizky Febian dan Sezairi, RCTI+ juga mengajak grup band dengan genre musik rock NTRL. NTRL sendiri akan memeriahkan perayaan ulang tahun RCTI+ ke 3 dengan 4 lagu, diantaranya Pertempuran Hati, Sorry, Mantra, dan Terbang Tenggelam.

Ghea, Mirabeth dan Danar

mirabeth, danar, gea

RCTI+ juga mengajak penyanyi dari pencarian bakat Indonesian Idol dan X Factor Indonesia Ghea Indrawari, Mirabeth dan Danar Widianto. Ghea akan menyanyikan 2 lagu berjudul Rasa Cinta Ini dan Kamu anggap Apa. Sedangkan Danar akan menyanyikan 2 lagu terbarunya Dulu dan Sebatas Formalitas. Selain itu Danar juga akan berduet dengan Ghea dan Mirabeth. 

Kedepannya RCTI+ juga akan menambah banyak konten hiburan di setiap fiturnya. seperti saat ini RCTI+ sedang membuka audisi The Indonesia Next Big Star di fitur HOT+ , pencarian bintang Internasional dan di jurikan oleh K-pop star yaitu iKon Jay & DK. Audisi The Indonesian Next Big Star masih dibuka hingga 6 September 2022” ujar Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director RCTI+ menambahkan. 

Jangan lewatkan RCTI+ 3rd Anniversary Musicverse, 24 Agustus 2022 mulai pukul 20.30 Streaming hanya di RCTI+.

hut rcti+

Download aplikasi RCTI+ di app store atau play store, gratis!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.