Connect with us

Radio+

Radio Indonesia Terlengkap Hanya di RCTI+

Published

on

headphone 1

Kini streaming sudah menjadi kebutuhan untuk memenuhi hiburan yang kamu butuhkan. Entah dalam bentuk streaming film, drama, music hingga radio. Sebagai media informasi terbesar di Indonesia, RCTI memberikan layanan streaming online untuk para penonton setianya. Kamu bisa menikmati semua layanan streaming yang ada di aplikasinya (RCTI+). Tak hanya layanan streaming film, drama, dan musik, RCTI+ pun menyediakan layanan streaming online radio yang dapat kamu nikmati.

Bagi kamu yang senang berpergian pasti tak pernah lupa akan menyalakan radio yang nantinya akan selalu menemani perjalanan kamu. Apalagi saat kamu mulai berpergian ke kampung halaman tercinta, perjalanan ditemani oleh playlist dari Channel radio kesayangan pun makin terasa mengasikan dan juga nyaman. Namun, kita terkadang harus terpaksa berpisah dengan Channel radio kesayangan kita akibat terhalangi oleh jarak yang tak sampai. Ingin memutar cd yang ada pun rasanya bosan karena lagu yang diputar kurang bervariasi.

Channel Radio Lokal Maupun Internasional

Namun, kini kamu tak perlu khawatir akan takut berpisah dengan si Channel radio kesayangan. RCTI+ adalah solusi untuk dirimu yang tak ingin berpisah dengan Channel radio kesayangan saat pergi ke kampung halaman. Kini RCTI+ menyediakan fitur RADIO+ untuk kamu yang tak bisa lepas dari Channel radio kesayangan kamu. RCTI+ menyediakan berbagai jenis Channel radio yang ada di Indonesia, lengkap dan komplit dari Sabang sampai ke Merauke. Tak hanya Channel radio yang ada di Indonesia, tetapi kamu juga dapat mendengarkan berbagai channel radio dari negara Australia dan juga Singapore.

Dan lebih kerennya lagi, kamu dapat mendengarkannya dimanapun dan kapanpun sesuka hatimu. Kamu juga tak perlu khawatir kehilangan sinyal saat perjalanan, karena RCTI+ adalah aplikasi anti lemot. Yang paling terpenting adalah kamu tidak perlu takut akan terpisah oleh jarak karena sinyal yang tak sampai. Download RCTI+ dan gunakan fitur RADIO+ untuk selalu menemani perjalanan kamu hingga mengantarkan kamu ke tempat tujuan akhir.

Kamu dapat menikmati layanan RADIO+ gratis tanpa mengeluarkan biaya. Hanya dengan bermodalkan smartphone/gadget lainnya, kamu dapat mendengarkan channel radio kesayangan kamu yang ada di Indonesia, Singapore dan Australia secara gratis. Jangan lupa download aplikasi RCTI+ dan daftarkan dirimu segera untuk menikmati semua layanan yang tersedia secara online.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.