Connect with us

Olahraga

Cristiano Ronaldo Tampil Dibawah Rata-Rata, Jersey CR-7 Diinjak-Injak Fans

Published

on

Christiano Ronaldo Tampil Dibawah Rata-Rata, Jersey CR-7 Diinjak-Injak Fans

Sampai saat ini, Cristiano Ronaldo belum menunjukkan performa terbaiknya bersama Al Nassr, klub papan atas Liga Arab Saudi. Penampilan buruk dari CR7 membuat para fans Al Nassr marah dan menginjak-injak seragamnya.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo saat ini memperkuat Al Nassr di Liga Arab Saudi setelah meninggalkan status tanpa klub pada November 2022, ketika kontraknya dengan Manchester United berakhir.

Cristiano Ronaldo justru mengecewakan para pendukung Al Nassr. Ia tidak memperlihatkan performa terbaiknya di tim Faris Najd.

Kesal dengan hasil itu, beberapa pendukung Al Nassr tampak menginjak-injak seragam Ronaldo. Moment ini dibagikan melalui akun TikTok @sportkampung_sipalingmu.

Baca juga:

Performa Cristiano Ronaldo Pada 2 Laga Terakhir

Pada pertandingan sebelumnya, Ronaldo gagal membawa Al Nassr menuju final setelah kalah 3-1. Eks striker Manchester United itu tampak lemah meski bermain selama 90 menit.

Akibatnya, penggemar mengekspresikan kekecewaan mereka setelah melihat penampilan buruk Ronaldo. Mereka marah dan menginjak-injak seragam pemain yang pernah memenangkan 5 Ballon d’Or.

Sampai sekarang, Cristiano Ronaldo sudah bermain dalam dua pertandingan bersama Al Nassr. Ia memulai debutnya saat Al Nassr vs Ettifaq dalam ajang Liga Arab Saudi.

Pada debutnya, Ronaldo tidak mencetak gol atau memberikan assist. Sementara dalam pertandingan kedua melawan Ittihad FC, dia juga tidak mampu membawa Al Nassr ke babak final Piala Super Arab Saudi 2022-2023.

Padahal, Ronaldo diyakini akan bersinar bersama Al Nassr dan membuktikan masih memiliki kemampuan. Namun, performanya yang buruk dalam dua pertandingan ini menunjukkan bahwa dia belum memenuhi harapan.

Baca juga:

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.