Connect with us

For You

The Indonesian Next Big Star Season 2: Babak Live Show TOP 10

Published

on

The Indonesian Next Big Star Season 2: Babak Live Show TOP 10

Di tengah sorotan internasional, kompetisi pencarian bakat bernyanyi terbesar di Indonesia, The Indonesian Next Big Star Season 2, siap memasuki babak Live Show TOP 10 yang penuh tantangan. Bersaing di depan juri internasional terkenal seperti iKON Bobby & DK, Marion Jola, Rossa, dan Judika, 10 kontestan berbakat ini akan kembali menunjukkan kemampuan mereka dalam bernyanyi besok malam. Mereka akan berlomba tidak hanya untuk mendapatkan perhatian juri, tetapi juga untuk memenangkan suara terbanyak guna melaju ke babak selanjutnya. Mari kita bahas lebih detail tentang siapa saja yang berhasil mencapai Live Show TOP 10 ini.

Hasil Babak Live Show TOP 15

Pada minggu sebelumnya, di babak Live Show TOP 15, acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad ini menyaksikan 5 kontestan harus meninggalkan panggung lebih cepat karena mendapatkan jumlah vote terendah. Kelima kontestan yang gagal melanjutkan langkah mereka ke babak Live Show TOP 10 ini adalah Niko, Alya, Ricky, Dicky, dan Bellinda. Meskipun penampilan mereka sangat memukau dan mendapat pujian dari juri, hasil vote tetap menjadi faktor kunci penentu perjalanan mereka dalam kompetisi ini.

Baca juga: Daftar Kontestan Yang Lolos Dan Cara Vote Babak Live Show The Indonesian Next Big Star Season 2

Keseruan Juri iKON Bobby & DK

Selain penampilan memukau para kontestan, panggung The Indonesian Next Big Star 2023 Live Show TOP 15 kemarin juga menyuguhkan sejumlah kejutan yang menghibur. Salah satunya adalah kemampuan iKON Bobby dan DK yang ternyata mampu berbicara dalam beragam bahasa daerah Indonesia, seperti bahasa Batak, Nusa Tenggara Timur, hingga bahasa Sunda setelah diajarkan oleh Judika, Marion Jola, dan Raffi Ahmad. Momen ini menjadi hiburan tersendiri bagi penonton yang menyaksikannya.

Selama penampilan kontestan, iKON Bobby dan DK juga memberikan pujian khusus. Alizza, salah satu kontestan, berhasil membuat iKON Bobby terkesima dengan penampilannya. Ia bahkan memuji Alizza dengan menggunakan bahasa Indonesia, “Gak Bahaya Ta?” ujar iKON Bobby. Tak ketinggalan, iKON DK juga ikut memuji penampilan Alizza dan memberikan pelukan dari jauh sebagai bentuk dukungan. Momen-momen seperti ini menambah kehangatan dalam kompetisi ini.

Baca juga: iKON Bobby dan iKON DK Belajar Silat Di The Indonesian Next Big Star Season 2

Babak Live Show TOP 10

Jangan lewatkan babak Live Show TOP 10 The Indonesian Next Big Star Season 2. Siapakah kontestan yang mendapatkan vote tertinggi dan siapakah yang akan pulang lebih cepat?. Vote kontestan The Indonesian Next Big Star favorit di aplikasi RCTI+. Nantikan kejutan dari para juri dan kontestan The Indonesian Next Big Star Season 2, Jumat 13 oktober 2023 pukul 21.30 WIB streaming gratis di RCTI+. Aplikasi RCTI+ merupakan aplikasi super yang menyajikan program acara terbaik berkolaborasi dengan RCTI, MNCTV, GTV, iNews. Selain nonton juga bisa baca berita, dengar musik hingga podcast, dan tenar melalui fitur HOT+ yang terdapat dalam aplikasi ini.