Connect with us

Games+

Puluhan Jenis Game Dalam Satu Aplikasi

Published

on

Game Online Smartphone

Bermain game mobile merupakan salah satu kegiatan yang paling seru dilakukan saat waktu senggang. Kita pasti mencoba berbagi jenis game baru untuk dimainkan ketika sudah merasa bosan dengan game yang biasa kita mainkan. Namun, terkadang memiliki kendala akibat penyimpanan memori smartphone yang tidak mendukung untuk mendownload berbagai jenis game. 

Kini, kamu tak perlu lagi khawatir akan penyimpanan memori kamu yang tak cukup untuk mendownload berbagai jenis game. Karena sekarang terdapat aplikasi yang mempunyai berbagai jenis game di dalamnya. Masih gak percaya? Yuk download RCTI+ sekarang!

Dengan download aplikasi RCTI+ kamu dapat memainkan berbagai jenis game hanya dalam satu aplikasi. Pilihan jenis game-nya pun sangat beragam, mulai dari game puzzle hingga ke game action yang tentunya dapat kamu mainkan secara gratis.

Apa aja sih game-game yang ada di dalam aplikasi game RCTI+? Penasaran kan? Yuk simak artikel berikut ini.

1. Kedai Mie Indonesia

Game Kedai Mie Indonesia

Game ini merupakan permainan dimana kamu akan berperan sebagai pemilik warung usaha mie. Kamu harus melayani semua pelangganmu dengan pesananan yang sesuai. Pesanan dan menu makanannya pun semakin bertambah saat kamu berhasil naik satu level.

2. Kiko Run

Game Kiko Run

Game buatan MNC Media ini merupakan game yang memiliki konsep endless run. Tentunya game ini penuh dengan petulangan seru serta aksi Kiko yang lucu di dunia bawah air Kiko.  Kiko sendiri adalah karakter animasi dari judul yang sama yang tayang pada RCTI.

3. Tank Battle

Game Action Tank Battle

Game ini merupakan game Action yang dapat kamu mainkan di aplikasi RCTI+. Dalam game ini kamu akan menggunakan tank dalam berperang melawan musuh. Kamu dapat memilih tank kesukaan kamu yang untuk kamu gunakan untuk melawan musuh.

4. Minesweeper

Game MineSweeper RCTI+

MineSweeper adalah salah satu dari game puzzle yang dapat kamu mainkan di aplikasi RCTI+. Dalam game ini, pemain harus membuka satu-satu kotak yang di dalam terdapat Mine (bomb) yang tersembunyi. Pemain harus membuka satu-satu kotak tanpa membuka kotak yang berisikan Mine.

5. Sports Bowling

Game Sports Bowling RCTI+

Corona membuatmu takut untuk bermain bowling di arena langsung? Kini kamu tak perlu khawatir lagi. Kamu dapat memainkan game bowling pada smartphone kamu melalui aplikasi RCTI+. Jangan ragu untuk menguji keterampilan kamu dalam bermain bowling. Game ini tampil dengan tampilan grafik 3D terbaik yang tentunya sama seperti saat kamu bermain bowling di arena.

Nah, di atas adalah contoh dari beberapa game yang ada di aplikasi RCTI+. Masih banyak game seru lainnya yang dapat kamu mainkan di aplikasi RCTI+. Penasaran kan? Makanya, yuk download RCTI+ dan nikmati puluhan game seru lainnya!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.