Connect with us

For You

Daftar Kontestan Yang Lolos Dan Cara Vote Babak Live Show The Indonesian Next Big Star Season 2

Published

on

Daftar Kontestan Yang Lolos Dan Cara Vote Babak Live Show The Indonesian Next Big Star Season 2

Pencarian bakat musik kembali memikat perhatian pecinta musik tanah air dengan hadirnya “The Indonesian Next Big Star Season 2”. Kompetisi ini segera memasuki babak Live Show yang penuh tantangan. Di babak ini, para kontestan akan menghadapi panggung yang lebih besar, menampilkan kemampuan bernyanyi secara individu, dan tentu saja, berani melakukan aksi panggung yang mengagumkan. Inilah tahapan yang paling mendebarkan dalam kompetisi ini, karena penampilan mereka akan dinilai oleh juri ternama seperti Rossa, Judika, iKON Bobby, iKON DK, dan juga oleh penonton yang setia menyaksikan. Penampilan kontestan bahkan akan disiarkan langsung.

Babak Battle yang Penuh Persaingan

Sebelum mencapai babak Live Show, para kontestan harus berjuang melewati tahapan Battle. Di sini, mereka akan berhadapan satu sama lain untuk meraih tiket ke babak Live Show. Dalam tahap Battle, dua hingga empat kontestan akan diadu untuk bernyanyi secara bergantian. Tantangannya, mereka harus membawakan lagu yang sama, tetapi dengan sentuhan aransemen yang berbeda. Setelah selesai bernyanyi, juri akan memberikan komentar dan menentukan apakah kontestan tersebut lolos ke babak berikutnya. Setelah perjuangan sengit, akhirnya terpilihlah 15 kontestan yang berhasil melangkah ke babak Live Show.

Baca juga: iKON Bobby dan iKON DK Belajar Silat Di The Indonesian Next Big Star Season 2

Daftar Peserta yang Berhasil Lolos

Inilah daftar peserta yang berhasil melaju ke babak Live Show:

  1. Alya (Boyolali)
  2. Alizza (Pekanbaru)
  3. Niko (Bengkulu)
  4. Vavel (Batam)
  5. Saski (Jakarta)
  6. Hasca (Aceh)
  7. Tiffany (Jakarta)
  8. Safeenah (Padang)
  9. Icha (Bekasi)
  10. Shakila (Cilegon)
  11. Ricky (Yogyakarta)
  12. Amel (Baubau)
  13. Bellinda (Kediri)
  14. Dicky (Bajawa)
  15. Anabelle (Jakarta)

Perjalanan panjang dan penuh tantangan telah mereka lalui, dan sekarang tiba saatnya untuk bersaing dengan sekuat tenaga di babak Live Show. Bagi mereka, mendapatkan voting tertinggi dari penonton adalah kunci untuk bertahan lebih lama di kompetisi ini. Bagaimana caranya? 

Baca juga: Take Me Out Indonesia: Acara Realitas Pencarian Pasangan yang Legendaris

Berikut langkah untuk melakukan vote The Indonesian Next Big Star melalui aplikasi atau mobile browser RCTI+:

  1. Download Aplikasi RCTI+ dan registrasi menggunakan email atau nomor HP 
  2. Dari Home RCTI+ lalu scroll ke bawah, pilih banner Vote The Indonesian Next Big Star.
  3. Baca Term and Condition dan pilih Agree.
  4. Pilih kontestan yang ingin di vote.
  5. Setiap harinya terdapat 3 kuota gratis 
  6. Dan dapat melakukan vote lebih banyak dengan pembelian kuota dengan pembayaran menggunakan MotionPay. 

Siap-siap untuk Penampilan Terbaik

Selain persaingan di bidang voting, para kontestan juga harus mempersiapkan penampilan terbaik mereka di babak Live Show. Pertanyaannya, siapa yang akan menjadi juara? Beberapa kontestan telah berhasil mencuri perhatian para juri. Misalnya, Vavel dan Alya berhasil membuat para juri terpesona ketika mereka membawakan lagu berjudul “Almost Is Never Enough.” Selain itu, penampilan Icha juga membuat iKON DK terkesan. Menurut iKON DK, Icha membawakan lagu dengan begitu baik hingga membuatnya tak bisa berhenti mendengarkan.

Jadi, jangan lewatkan babak Live Show The Indonesian Next Big Star Season 2. Siapa yang akan mendapatkan voting tertinggi, dan siapa yang harus pulang lebih cepat? Kamu memiliki kekuatan untuk memilih kontestan favorit melalui aplikasi RCTI+. Pantau terus kejutan-kejutan dari para kontestan The Indonesian Next Big Star Season 2 pada tanggal 6 Oktober 2023 pukul 21.30 WIB, dan pastikan kamu juga ikut dalam live streaming gratis di RCTI+. Aplikasi RCTI+ adalah solusi terbaik untuk menikmati berbagai program acara terbaik, berita terbaru, musik, podcast, dan masih banyak fitur menarik lainnya.