Connect with us

Games+

Game Online Android yang paling banyak di Download

Published

on

man palying game

Android menyediakan berbagai macam pilihan game online yang tersedia dan dapat kamu mainkan secara gratis. Kamu dapat mencari berbagai macam pilihan game yang ingin kamu mainkan, mulai dari game classic puzzle hingga game jenis RPG. Pilihan gamenya pun sangat menarik dan seru. 

Dari sekian banyaknya game yang tersedia, kamu pernah gak sih penasaran dengan game online apa saja sih yang paling popular dan paling banyak di download oleh para pengguna android? Penasaran kan? Yuk simak artikel berikut ini.

1. PUBG Mobile

game online PUBG Mobile

Siapa yang takt ahu dengan game popular yang satu ini. Game dengan genre action shooter ini menjadi salah satu game yang paling popular dan paling banyak dimainkan oleh orang banyak. PUBG Mobile dapat dimainkan oleh 100 orang sekaligus. Kamu juga dapat memilih mode solo atau tim yang nantinya terdiri dari 2 orang maupun 4 orang. PUBG Mobile merupakan game bertahan yang dimana orang yang bertahan hingga akhir yang akan memenangkan game ini dan mendapatkan chiken diner

Sama seperti Mobile Legends, saking populernya game ini sering dijadikan ajang perlombaan sekolah hingga ajang pelombaan professional internasional. PUBG Mobile telah di download 500 juta kali oleh para pengguna android.

2. Garena Free Fire

Game Online Free Fire

Bagi kamu para pecinta game battleroyale, tentu saja nama game ini sudah tak asing lagi di telinga kamu. Garena Free Fire atau yang biasa kita sebut dengan Free Fire awalnya hanya dapat kamu mainkan melalui PC. Kini, Free Fire dapat kamu mainkan melalui smartphonekamu. Game ini merupakan game bertahan yang terdiri dari maksimal 50 pemain dalam satu area yang sama dimana kamu harus melawan 49 musuh lainnya sendiri. Kamu juga bisa membentuk tim yang berisikan 4 orang. Player yang dapat bertahan hingga akhir akan menjadi pemenangnya. Garena Free Fire telah di download sebanyak 500 juta kali oleh para pengguna Android.

3. Mobile Legends

Game Online Mobile Legend

Siapa yang tak kenal dengan game online legendaris yang memiliki genre game MOBA ini. Mobile Legends mempunyai konsep permainan dimana kamu harus mempertahankan benteng milik tim-mu dan juga menyerang benteng lawan. Dalam permainan ini terdapat dua buah tim yang masing-masing berisikan 5 anggota. Game ini pun menyediakan beberapa macam pilihan hero/karakter berbeda untuk kamu gunakan saat berperang melawan tim lawan. 

Game ini sangat popular dikalangan orang pecinta game maupun tidak. Hal ini dibuktikan dengan Mobile Legends yang telah di download 100 juta kali oleh para pengguna android.

4. Hago

Game Online Android Hago

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan game dari aplikasi yang satu ini karena sering muncul pada iklan di sosial media manapun. Game ini terdiri dari beberapa jenis game seperti adu otak, adu kambing, melempar pisau, dll. Selain teridiri dari berbagai macam jenis game, HAGO pun mempunyai fitu chat dan call dengan pemain lainnya yang membuat kita lebih seru lagi ketika sedang bermain. Selain itu, HAGO juga sangat mudah untuk dimainkan karena jenis permainannya yang ringan. Sama seperti Mobile Legends, aplikasi ini sudah di download sebanyak lebih dari 100 juta kali oleh para pengguna Android.

5. Genshin Impact

Game Online Genshin Impact

Game yang memiliki genre RPG ini mungkin masih cukup terbilang baru, namun sudah sangat popular di masyarakat. Bahkan game ini sudah mendapat predikat sebagai predikat terbaik karena tampilan grafisnya yang sangat luar biasa bagus. Genshin Impact dapat memainkan beberapa karakter sekaligus dengan sistem switch character. Nantinya kamu akan mendapatkan poin untuk semua challenge yang kamu jalankan yang nantinya dapat kamu tukar dengan character baru dengan sistem gacha(random). Game ini sudah di download sebagak 10 juta kali oleh para pengguna Android.

6. Tank Battle

Game Android Tank Battle

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan game action iconic yang satu ini. Tank Battle merupakan salah satu game action dimana kamu berperan sebagai Tank untuk melawan musuh. Kamu dapat menggunakan beberapa karakter Tank yang tersedia untuk kamu gunakan dalam melawan musuh. Kamu dapat memainkan game ini melalui aplikasi RCTI+ yang mana sudah di dwonload sebanyak 5 juta kali oleh para pengguna Android.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.