Connect with us

Home of Talents+

Upload Videomu Sekarang dan Ikuti Ajang Pencarian Bakat di HOT+ RCTI+

Published

on

ajang pencarian bakat

Sebagai channel terbaik di Indonesia, RCTI kini menyediakan layanan streaming tv secara online. Tak hanya layanan tv secara online, di RCTI+ kamu dapat menikmati fitur Radio+, Games+, Video+, News+, dan HOT+ (House of Talents).

Dalam fitur VIDEO+ kamu dapat menyaksikan semua channel tv secara online,  juga tayangan drama korea, film Indonesia, dan animasi. Pada fitur RADIO+ kamu dapat mendengarkan langsung berbagai channel radio lokal sampai luar negeri, podcast, audiobook, dan juga konten spiritual. Kamu juga bisa memainkan berbagai macam jenis games yang terdiri dari berbagai genre dalam fitur GAMES+. Kemudian, kamu dapat melihat dan mencari informasi terkait berita populer, berita terkini, dan tentu saja berita ter-update pada fitur NEWS+.

Nah, yang terakhir adalah terdapat fitur HOT+. Apa sih fitur HOT+ itu?

Jika kamu tertarik menjadi seorang bintang yang dikenal oleh masyarakat dan diakui bakatnya, tentu saja kamu familiar dengan berbagai jenis audisi di berbagai ajang pencarian bakat. Biasanya, kamu diharuskan mendaftarkan diri dan datang langsung untuk mengikuti audisi yang kamu inginkan.

Audisi Tanpa Ribet

Demi menggapai mimpi untuk menjadi seorang bintang yang dikenal oleh masyarakat luas, kamu pasti kadang merasa capek dan letih akan usahamu untuk mengikuti audisi-audisi yang ada. Mulai dari harus menunggu lama untuk mendaftarkan diri hingga berpanas-panasan dan mengantri dengan antrian yang sangat amat panjang saat menghadiri audisi di tempat.

Kini kamu tak perlu khawatir capek mengikuti audisi ajang pencarian bakat. RCTI+ menghadirkan fitur NEWS+ yang agar kamu dapat upload video kamu untuk mengikuti ajang pencarian bakat yang sedang diselenggarakan. Kamu juga dapat melihat info-info ajang pencarian bakat mana yang sedang berlangsung dan akan berlangsung sehingga kamu dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk mengikuti audisi pencarian bakat tersebut. 

Caranya mudah banget, lho. Kamu hanya perlu download aplikasi RCTI+ dan daftar untuk ikut serta. Buka layanan fitur NEWS+ dan klik ajang pencarian bakat yang kamu inginkan. Jangan lupa untuk membaca details di deskripsi yang ada untuk mengetahui semua ketentuan dan syarat yang berlaku. Terakhir, kamu tinggal upload video-mu dan sebar luaskan di sosial media. 

Bagaimana? Sangat mudah, bukan? Hanya dengan bermodalkan sebuah video dan sebuah aplikasi, kini mengikuti audisi ajang pencarian bakat tidak lagi ribet.

Cepat persiapkan dirimu dan daftarkan dirimu segera! Semoga beruntung!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.