Connect with us

Home of Talents+

Upload Video Bakat Yang Kamu Miliki di RCTI+ dan Menangkan Hadiahnya!

Published

on

vlog hotplus

Pandemi COVID-19 yang tak kunjung usai membuat kita semua harus berada di dalam rumah, untuk mematuhi peraturan yang ada serta memenuhi protocol kesehatan yang berlaku.

Pasti kamu melakukan banyak hal baru untuk mengurangi rasa bosan serta untuk menjaga produktivitasmu. Ada yang mencoba belajar membuat vlog, kerajinan tangan, belajar memasak, rajin berolahraga, dan masih banyak lagi. 

Dari sekian banyak aktivitas baru yang kamu lakukan, pasti tanpa kamu sadari kamu menemukan bakat yang selama ini kamu miliki namun baru kamu sadari. Ada yang tiba-tiba jadi pandai memasak dan jago dalam plating makanan. Ada juga yang baru menyadari kalau ternyata dirinya pandai menari setelah mengikuti gerakan tari yang sedang menjadi trend di sosial media, atau menyadari akan bakat unik lainnya yang ada di dalam diri kamu.

Setelah menyadari bakat khusus yang ternyata kamu miliki selama ini, pasti kamu ingin sekali menyalurkan bakatmu tersebut. Namun, kamu terlalu bingung untuk menyalurkan bakatmu itu.

Mau ikut audisi pun terlihat tak mungkin akibat kita masih tengah berada di masa pandemi covid-19. Akhirnya, kamu pun jadi mengurungkan niat untuk menyalurkan bakat khusus-mu itu.

Tempat Kamu Nunjukin Bakat dan Dapat Hadiah

Namun, kini kamu tak perlu khawatir! Sebagai Industri media hiburan di Indonesia, MNC Group kini membuka pintu kesempatan yang sangat lebar untuk kamu yang ingin menyalurkan bakat khusus yang kamu miliki.

Caranya pun gak perlu ribet! Kamu hanya perlu mendownload aplikasi nonton streaming online milik MNC Group, yaitu RCTI+.

Jangan lupa daftarkan dirimu terlebih dahulu ke dalam aplikasi tersebut. Setelah mendaftarkan dirimu ke dalam aplikasi, nanti akan muncul pada laman utama bagian atas yaitu NEWS+, RADIO+, VIDEO+, dan HOT+ lalu kamu klik laman HOT+.

Fitur laman HOT+ adalah fitur khusus yang dibuatkan oleh RCTI+ untuk para kamu yang ingin menyalurkan bakat khusus terpendam yang kamu miliki. Disana pun kamu dengan bebas mengupload video yang menunjukkan bakat kamu.

Ada juga informasi mengenai audisi yang nantinya akan menghantarkan kamu menjadi seorang bintang terkenal di Indonesia. Jika kamu ingin menunjukan bakat kamu melalui jalur audisi, kamu bisa langsung memilih audisi apa yang sedang berlangsung.

Jangan lupa untuk baca dekskripsinya terlebih dahulu untuk memenuhi ketentuan dan syaratnya. Lalu kamu bisa dapat segera mempersiapkan dirimu dan upload video kamu disana.

Gimana? Caranya gampang banget kan?

Kini kamu tak perlu lagi bingung untuk menunjukan bakat khusus yang kamu miliki, karena kamu sudah menemukan solusinya di RCTI+.

Kamu bisa melihat daftar audisi setiap bulannya yang bisa langsung dapat kamu ikutin! Selengkapnya klik disini atau klik pada gambar dibawah.

hot rcti+

Ayo persiapkan dirimu dan upload video bakat khususmu segera di RCTI+! Semoga beruntung!

2 Comments

2 Comments

  1. Dahlia Ramadhani

    March 13, 2022 at 9:36 am

    Saya mempunyai bakat untuk menjadi artis sinetron terima kasih.

    • Moderator | RCTI+

      March 21, 2022 at 2:44 pm

      Halo kak, kakak bisa mencoba langsung audisi pencarian bakat online (Home of Talent+). Informasi selengkapnya untuk memilih kompetisi, klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.