Connect with us

Home of Talents+

Tunjukkan Bakat Terpendammu Sekarang dan Jadilah Seorang Bintang

Published

on

talent show

Siapa yang tak ingin menjadi seorang bintang yang diidolakan dan menjadi inspirasi banyak orang. Banyak orang yang menjadi seorang bintang karena bakat yang ada di dalam dirinya. Bakat pun tak melulu soal acting dan menyanyi. Bakat mempunyai jenis yang sangat beragam, mulai dari hal yang biasa sampai ke yang di luar nalar dan unik.

Sebagai media industri hiburan terbaik di Indonesia, RCTI kini mempermudahkan kamu yang ingin menunjukkan bakat terpendammu untuk menjadi seorang bintang. Kamu bisa menunjukkan semua bakat yang ingin kamu salurkan hanya dengan mengupload video pada aplikasi yang sudah disediakan oleh RCTI, yaitu RCTI+. Caranya pun mudah banget! Kamu hanya perlu mempersiapkan video terbaikmu dalam menunjukkan bakatmu pada fitur HOT+ yang terdapat pada aplikasi RCTI+. Jangan lupa untuk mendownload aplikasinya terlebih dahulu dan mendaftarkan dirimu kemudian di aplikasi tersebut.

Di dalam fitur HOT+ kamu dapat memilih audisi dan non-audisi untuk mengupload video kamu. Disana juga kamu akan disuguhkan oleh berbagai macam audisi yang sedang berlangsung, sudah berlangsung, maupun audisi yang akan berlangsung. 

Berikut adalah audisi yang dapat kamu ikuti dalam waktu dekat ini!

1. Show Your Talent Season 2

Kamu Punya Bakat? Ikuti Show Your Talent dan Menangkan Jutaan Rupiah :  Okezone Celebrity

Show Your Talent adalah salah satu ajang pencarian bakat yang dibuat oleh RCTI+. Acara ini sudah memasuki musim kedua. Show Your Talent adalah sebuah kompetisi untuk mencari orang-orang yang memiliki bakat dalam menyanyi, dance, bermain instrument, cooking, acting, vlogging, unboxing, tutorial DIY, lifehack, dan bakat unik yang lain. 

Pemenang kompetisi akan dinilai dari kriteria jumlah voting tertinggi dari user RCTI+ dan juga dari juri internal untuk menentukan pemenang yang nantinya akan membawa pulang uang puluhan juta rupiah. 

Kompetisi ini dibuka dari tanggal 08 April 2021 sampai 13 Juli 2021. Ayo persiapkan dirimu dan daftarkan segera dirimu sebelum terlambat!

Baca juga:

2. Sing Like Mama

GTV Resmi Buka Audisi Online Sing Like Mama, Yuk Buruan Daftar

Program ini adalah program yang dibuat oleh GTV yang bekerjasama dengan RCTI+. Kontes ini sangat unik karena semua kontestan harus bernyanyi didampingi oleh orang tua (ibu) nya yang wajib juga ikut bernyanyi. Jadi kamu harus bernyanyi bersama ibu kamu dan Ibu kamu akan terus mendampingi kamu selama kompetisi berlangsung dan juga nanti akan masuk ke dalam penilaian dari juri-juri.

Audisi ini berlangsung daari tanggal 5 April – 9 May 2021  

Selain ikuti audisi di atas, kalian juga bisa mengupload video kamu langsung pada fitur HOT+.

Ayo! Tunggu apalagi? Upload videomu dan tunjukkan bakat terpendammu sekarang dan jadilah seorang bintang! 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.