Connect with us

Home of Talents+

Jadi Artis Tanpa Audisi? Gampang! Ikuti Cara Ini

Published

on

artis homeoftalent

Siapa yang tak ingin menjadi seorang bintang? Banyak orang yang bermimpi untuk menjadi seorang bintang dan artis papan atas yang dapat menginspirasi banyak orang melalui karyanya. Tak sedikit juga orang yang ingin menjadi seorang artis untuk meningkatkan pamor dan popularitas.

Pepatah mengatakan ‘Banyak jalan menuju Roma’, sama halnya seperti menggapai impianmu. Kamu dapat mencari berbagai macam cara untuk menggapai mimpimu. Bagi kamu yang ingin menjadi seorang artis, ada banyak sekali cara yang bisa kamu lakukan. Contoh jalan yang dapat kamu lalui untuk menjadi seorang artis adalah melalui audisi, casting, dan menjadi viral di sosial media.

Sebelum adanya pandemi, biasanya kamu akan mengikuti audisi di ajang pencarian bakat. Sebelum mengikutinya, tentunya kamu harus mendaftarkan diri kamu terlebih dahulu dengan formulir yang tersedia secara offline maupun online. Kamu juga harus datang ke tempat audisi setelahnya di mana kamu harus mengantri di antrian yang panjang seharian, belum lagi kalau cuaca sedang terik. Kamu harus rela berkorban berada di bawah teriknya matahari dan mengantri di dalam antrian yang sangat panjang dengan durasi waktu yang terbilang cukup lama. Membayangkannya saja sudah sulit dan tentunya menguras tenaga.

Modal Upload Video

Nah, kini ada cara jadi artis tanpa audisi apalagi panas-panasan di bawah teriknya matahari dan mengantri panjang untuk mengikuti audisi ajang pencarian bakat untuk menjadi seorang bintang.  

Masa sih? Emang bisa? Bisa!

Sebagai channel tv terbaik di Indonesia, kini RCTI melalui aplikasi streaming online-nya (RCTI+) membuka lebar pintu kesempatan untuk kamu yang mempunyai impian untuk menjadi seorang bintang. Gimana caranya? Gampang!

Kamu hanya perlu upload video kamu melalui aplikasi RCTI+ yang tersedia pada fitur HOT+. Sebelum mengupload video, kamu harus mendownload aplikasi RCTI+ terlebih dahulu lalu daftarkan dirimu. Setelah mendaftarkan diri, kamu bisa langsung ke laman HOT+ lalu lihat ajang pencarian bakat mana yang akan kamu ikuti. Lalu, kamu tinggal upload videomu dan jangan lupa baca deskripsi, ketentuan, dan syarat yang berlaku sebelum mengupload. Setelah selesai di-upload, kamu tinggal sebarluaskan videomu agar menarik perhatian masyarakat dan juga menaikkan jumlah viewers yang nantinya membantu menaikkan popularitas videomu pada laman tersebut.

Gimana? Gampang banget bukan? Kini jadi artis tidak lagi ribet! Cukup upload dan sebarkan video kamu.

Jangan lupa persiapkan diri kamu sebelum membuat video agar menghasilkan sebuah video yang maksimal. Selamat mencoba dan semoga beruntung!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.