Connect with us

Home of Talents+

Ikuti Ajang Pencarian Bakat Menyanyi dari MNC Media

Published

on

singer

Menyanyi merupakan hobi yang paling banyak diminati oleh semua orang. Dengan menyanyi orang akan mengutarakan ekspresi hati mereka. Karena banyak yang mencintai hobi menyanyi-nya itu, membuat banyak orang yang berkeinginan dan bermimpi untuk menjadi seorang penyanyi terkenal dan bisa menginspirasi banyak orang. 

Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk menjadi seorang penyanyi. Mulai dari mengikuti audisi hingga mengupload video kamu di sosia media agar video-mu dilihat banyak orang dan membuatmu terkenal. Contoh penyanyi terkenal yang mengikuti audisi ajang pencarian bakat adalah Judika dana Giselle Anastasya, lalu ada Nadine Amizah dan Rahmania Astrini penyanyi yang terkenal akan video cover lagu-lagu yang ia unggah melalui sosial media pribadinya.

Ajang pencarian bakat merupakan acara tv yang paling ditunggu oleh banyak orang, terutama ajang pencarian bakat menyanyi. Mungkin kebanyakan dari kamu hanya mengetahui Indonesia Idol sebagai acara ajang pencarian bakat yang ada di Indonesia. Tetapi kamu tahu gak sih ternyata ada banyak ajang pencarian bakat yang hadir di Indonesia? Mau tau ada apa aja? Yuk, simak artikel berikut ini.

1. Rising Star Indonesia Dangdut

Rising Star Indonesia Dangdut

Berbeda dengan Rising Star Indonesia yang menampilkan finalis menyanyi dalam berbagai genre, Rising Star Indonesia Dangdut yang disiarkan oleh MNCTV ini adalah kontes menyanyi khusus lagu-lagu bergenre dangdut.

2. The Voice Indonesia

The Voice Indonesia

Program ini ditayangkan oleh GTV yang dimana para juri duduk membelakangi para konstentan menyanyi tersebut tanpa melihat siapa yang menyanyi dan hanya mendengarkan suaranya saja.

3. The Voice Kids Indonesia

The Voice Kids Indonesia

Sama seperti The Voice Indonesia, program tv ini adalah ajang pencarian bakat menyanyi yang disiarkan oleh GTV. Namun para kontestan yang mengikuti ajang pencarian bakat ini adalah anak-anak yang berusia 7 – 15 tahun.

Kini mengikuti ajang pencarian bakat tak perlu lagi datang ke tempat audisi seharian dengan antrian yang sangat Panjang di bawah teriknya matahari. RCTI+ mempermudah kamu untuk mengikuti ajang pencarian bakat. Caranya pun mudah banget! Kamu hanya perlu upload video menyanyi kamu di ajang pencarian bakat menyanyi yang ingin kamu ikuti pada fitur HOT+ yang sudah tersedia dalam aplikasi RCTI+. 

RCTI+ kini sedang menyelenggarakan ajang pencarian bakat secara digital untuk kamu yang mempunyai mimpi menjadi seorang penyanyi tanpa harus datang ikut audisi. Apa aja sih? Yuk simak tulisan di bawah ini.

1. Sing Like MAMA

Audisi Sing Like Mama

Program ini adalah program yang dibuat oleh GTV yang bekerjasama dengan RCTI+. Kontes ini sangat unik karena semua kontestan harus bernyanyi didampingi oleh orang tua (ibu) nya yang wajib juga ikut bernyanyi. Jadi kamu harus bernyanyi bersama ibu kamu dan Ibu kamu akan terus mendampingi kamu selama kompetisi berlangsung dan juga nanti akan masuk ke dalam penilaian dari juri-juri.

2. Show Your Talent

Audisi RCTI+ Show Your Talent

Walaupun ini adalah acara ajang pencarian bakat untuk berbagai talent, kamu juga bisa ikut mengikuti audisi ini dengan menunjukan suara emas mu. Penilaian ajang pencarian bakat ini akan dinilai berdasarkan jumlah voting yang tertinggi dari seluruh user RCTI+ dan juri internal untuk memenangkan hadiah sebesar puluhan juta rupiah.

Kini, kamu dapat mengikuti berbagai macam ajang pencarian bakat menyanyi untuk kamu yang bermimpi ingin menjadi seorang penyanyi. Audisi pun hanya perlu kamu untuk upload video kamu pada fitur HOT+ dalam fitur RCTI+. Jangan lupa daftarkan dirimu terlebih dahulu dan baca deskripsi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tunjukkan suara emas mu sekarang! semoga beruntung!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2021 RCTI+