Connect with us

Olahraga

Menjelang Pertandingan Al Nassr, Fans Ungkapkan Kekecawan Kepada Ronaldo

Published

on

Menjelang Pertandingan Al Nassr, Fans Ungkapkan Kekecawan Kepada Ronaldo

Al Nassr bersiap menghadapi Al Fateh dalam laga tandangnya pada jumat 3 Februari 2023 di stadion Pangeran Abdullah bin Jalawi.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada 22.00 WIB.

Ronaldo kembali menjadi sorotan dalam pertandingan ini. Uniknya menjelang pertandingan fans dari Al Nassr ramai mengungkapkan kekecewaannya kepada pemain asal portugal tersebut.

Cristiano Ronaldo, yang baru bermain sebanyak dua kali bersama Al Nassr belum mampu menunjukkan performa terbaiknya, di pertandingan pertamanya meskipun berhasil membawa Al Nassr memenangi laga melawan Al Ittihad dengan skor 1-0, ronaldo belum memberikan kontribusi maksimal.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Tampil Dibawah Rata-Rata, Jersey CR-7 Diinjak-Injak Fans

Terlebih pada pertandingan kedua Al Nassr mengalami kekalahan dengan skor 3-1 melawan Al Ittihad di semifinal Piala Super Arab. 

Saat dipastikan tersingkirnya Al Nassri dari Piala Super Arab Saudi, suporter tim Cristiano Ronaldo itu tak segan-segan menginjak jersey bernomor punggung 7. Beberapa pihak kecewa dengan pemain asal portugal ini.

Cristiano Ronaldo belum memiliki momen terbaiknya sejak kedatangannya di Arab Saudi.

Baca juga: Jadwal Live Streaming Al Nassr vs Al Fateh, Fans Berharap CR7 Perkuat Puncak Klasemen

Usai pertandingan, sejumlah suporter mengungkapkan kekecewaannya atas penampilan timnas Portugal yang banyak dituding sebagai penyebab kekalahan Al Nassr tersebut. Bahkan, pelatihnya Rudi Garcia bercanda dengannya di ruang pers.

Kejadian tersebut terjadi di stadion ketika seorang penggemar Al-Nassr melemparkan kaos bertuliskan nama Ronaldo ke tanah dan dia serta beberapa orang lainnya menginjak kaos tersebut tanpa ragu-ragu.

Baca juga: Baru 2 Pertandingan, Pelatih Tim Memprediksi Cristiano Ronaldo akan Dipulangkan ke Eropa

Meskipun berada di puncak klasmen, Al Nassr memerlukan kemenangan secara konsisten untuk mempertahankan posisinya. Mega bintang Cristiano Ronaldo memiliki tugas berat untuk membawa timnya memenangi setiap pertandingan di Liga Arab Saudi.

Al Nassr saat ini berada di puncak klasmen dengan berhasil mengumpulkan 33 poin dari 14 pertandingan. Namun posisi mereka masih belum aman, selisih poin dari tim lainnya sangat rapat, Al Nassr hanya terpaut 1 poin dari Al Hilan dan Al Shabab.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.