Connect with us

For You

Link Streaming dan Jadwal Dubai Super Cup Arsenal vs AC Milan

Published

on

bola arsenal vs ac milan hari ini

Arsenal akan berusaha membuat kemenangan back to back di Dubai Super Cup 2022 ketika mereka mengakhiri kamp pelatihan Timur Tengah mereka melawan AC Milan di Stadion Al Maktoum pada hari Selasa.

The Gunners mengalahkan Lyon 3 – 0 dalam pertandingan persahabatan musim dingin kedua dari empat pertandingan mereka, sementara Rossoneri akan menghadapi Liverpool tiga hari setelah menghadapi pemimpin Liga Premier.

Head to Head Arsenal vs AC Milan

Sementara starting XI Arsenal telah menangkis hampir setiap musuh yang berdiri di depan mereka musim ini, itu adalah cerita yang berbeda untuk pemain lapis kedua Mikel Arteta – sebagaimana dibuktikan dengan kemenangan 4-2 Watford di London Colney awal bulan ini – tetapi Lyon tetap kalah melawan Gunners XI yang dirombak minggu lalu.

Gabriel Magalhaes, Eddie Nketiah dan Fabio Vieira semuanya membuat gol di babak pertama untuk memberi Arsenal kemenangan 3-0 pada hari itu, dan mereka mendapatkan poin tambahan di turnamen empat tim dengan memenangkan adu penalti 2-1, terima kasih tidak sedikit untuk empat penyelamatan Karl Hein dari titik penalti.

Baca juga: Arsenal Incar 5 Penyerang untuk Gantikan Gabriel Jesus, AS Roma Siaga Satu

Arsenal sudah dalam posisi yang kuat untuk mengangkat Piala Super Dubai, tetapi yang besar dalam bentuk Liga Premier tetap menjadi tujuan impian pemimpin liga saat ini, yang melakukan perjalanan kembali ke pangkalan setelah pertandingan Selasa untuk bertemu Juventus di Emirates akhir pekan depan.

Bentrokan Boxing Day dengan West Ham United menandai kembalinya aksi Liga Premier untuk tim Arsenal yang akan unggul lima poin dari Manchester City di puncak klasemen pada Hari Natal – pertama kali sejak musim 2007-08 yang mereka tempati tempat pertama pada 25 Desember – dan sebagian besar hasil panen Piala Dunia mereka sekarang kembali.

Di semua pertandingan kompetitif dan non-kompetitif, Arsenal telah mencatat lima kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – menjaga clean sheet di setiap kemenangan – dan mengadu akal melawan juara bertahan dari salah satu dari lima liga besar Eropa akan menjadi indikasi yang baik untuk kredensial gelar Liga Premier mereka.

Milan memasuki jeda Piala Dunia karena mereka bermaksud untuk melanjutkan dengan tiga kemenangan dan sekali imbang dari empat pertandingan November mereka, melihat mereka dengan aman lolos ke babak 16 besar Liga Champions – di mana Tottenham Hotspur menunggu – dan menjaga mereka tetap di dalam perburuan untuk scudetto kedua berturut-turut.

Baca juga: Unggul Cepat, Liverpool Kena Comeback Lyon dan Tumbang di Dubai super Cup 2022

Namun, pemimpin Serie A Napoli memegang keunggulan delapan poin yang tak terbantahkan atas Rossoneri yang berada di urutan kedua, yang telah mengambil 33 poin terhormat dari 15 pertandingan pembukaan mereka musim ini, tetapi segudang cedera telah mempersulit Stefano Pioli dalam beberapa bulan terakhir.

Pertandingan terakhir Rossoneri sebelum jeda Piala Dunia berakhir dengan kemenangan tipis 2-1 atas Fiorentina – kemenangan keenam mereka dari delapan pertandingan kompetitif terakhir mereka – dan aksi kompetitif tidak akan dilanjutkan untuk Rossoneri hingga Tahun Baru karena Serie A menikmati jeda musim dingin.

Milan akan bertemu melawan Liverpool pada 16 Desember dan PSV pada 30 Desember sebelum pertandingan Serie A pertama mereka tahun 2023 bertandang ke Salernitana pada 4 Januari – dan ada juga masalah kecil pertarungan Supercoppa Italiana dengan rival Derby della Madonnina, Inter Milan pada 18 Januari.

Baca juga: Jadwal Dubai Super Cup 2022: Head to Head Arsenal vs AC Milan Hari Ini

Tiga pertemuan terakhir antara Arsenal dan Milan semuanya menguntungkan The Gunners, dengan pasukan Arsene Wenger mengklaim kemenangan agregat 5-1 di babak 16 besar Liga Europa 2017-18 – dan kedua belah pihak juga bermain imbang 1-1 di Piala Emirates 2010.

Link Streaming Nonton Arsenal vs AC Milan

Duel sengit antara Arsenal melawan AC Milan pada liga Dubai Super Cup 2022 ini di Al Maktoum Stadium dijadwalkan pada hari Selasa, 13 Desember 2022 pukul 20.50 WIB.

Kamu bisa menonton acaranya secara eksklusif dan live streaming gratis melalui aplikasi atau website RCTI+.

Berikut linknya:

Saksikan selalu perjuangan tim kesayangan kalian di Dubai Super Cup 2022 melalui live streaming di RCTI+ Superapp – Satu Aplikasi, Semua Hiburan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *