Connect with us

For You

Link Streaming, Prediksi & Lineup AS Roma vs AC Milan – 1 November

Published

on

as roma vs ac milan 1 november 2021

Memasuki pekan kesebelas Serie A, dua raksasa Italia AS Roma dan AC Milan siap bertanding sengit untuk meraih puncak klasemen. Setelah sempat meraih tiga poin atas Torino di pekan kesepuluh lalu, Rossoneri siap membuktikan kembali kualitasnya saat melawan AS Roma nanti. 

Tentu Rossoneri dapat menjadi ancaman untuk Giallorossi karena tim asuhan Stefano Pioli ini sudah mengawali 10 pertandingannya tanpa menyentuh kekalahan sama sekali. Rekor apik tersebut membuat AC Milan mengulang kembali sejarah musim 1954/1955. 

Sempat dilanda cedera pemain, Rossoneri sepertinya tidak perlu khawatir lagi karena dalam pertandingannya melawan Serigala Ibu Kota nanti, dua di antara pemain kuncinya sudah bisa kembali bermain yaitu Brahim Diaz dan Theo Hernandez. 

Lihat juga: Pertandingan AC Milan vs Inter Milan, Malam Ini Jam 2 08 November 2021.

Namun sepertinya, Giallorossi juga tidak bisa dianggap remeh oleh AC Milan. Setelah sempat meraih kemenangan 2-1 saat melawan Cagliari pekan lalu, Jose Mourinho siap membuktikan bahwa timnya layak untuk bersaing di puncak klasemen.

Prediksi Lineup Juventus vs Sassuolo Giornata 10 (27/10/21)

Juventus (4-4-2) : Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Alex Sandro; Aaron Ramsey, Manuel Locatelli, Rodrigo Bentancur, Federico Chiesa; Alvaro Morata, Paulo Dybala.

Sassuolo (4-2-3-1) : Andrea Consigli; Mert Muldur, Vlad Chiriches, Gian Marco Ferrari, Rogerio; Davide Frattesi, Maxime Lopez; Domenico Berardi, Hamed Traorè, Grégoire Defrel; Giacomo Raspadori.

Jadwal Streaming Live TV AS Roma vs AC Milan 

Grande Partita antara dua raksasa Italia AS Roma yang akan menjamu AC Milan di Stadio Olimpico ini dijadwalkan tayang pada hari Senin, 1 November 2021 pukul 02.45 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara live melaui RCTI+.

Streaming dan tonton acaranya langsung disini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.