Connect with us

For You

Jadwal Dubai Super Cup 2022: Head to Head Arsenal vs AC Milan Hari Ini

Published

on

DUBAI SUPERCUP 2022 - Arsenal vs AC Milan

Dubai Super Cup 2022 menjadi pembuka sebelum menjelang bergulirnya Liga Inggris dan Liga Italia Seria A 2022 – 2023

Jadwal AC Milan vs Arsenal di Dubai Super Cup 2022 jelang bergulirnya kembali Liga Inggris dan Liga Italia Serie A 2022-2023.

Duel AC Milan vs Arsenal akan berlangsung pada 13 Desember 2022 pukul 17.00 WIB di
Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Calon lawan AC MilanArsenal telah berhasil mendapatkan tiga poin pada laga dibuka melawan Lyon pada Kamis (8/12) pukul 18.30 WIB yang dimenangkan oleh Arsenal.

Turnamen sepak bola persahabatan di Uni Emirat Arab (UEA) yang digelar dengan format melibatkan 4 klub top Eropa dalam daftar tim pesertanya.

Dubai Super Cup 2022 adalah turnamen sepak bola yang diinisasi oleh putra mahkota Dubai, Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum.

Stefano Pioli telah mengumumkan daftar skuatnya untuk pertandingan persahabatan di Piala Super Dubai.

Milan akan menghadapi Arsenal dan Liverpool selama waktu mereka di Dubai dan Pioli akan dapat mengandalkan skuad yang relatif kuat untuk dua pertandingan ini.

Baca juga: Link Streaming dan Jadwal Dubai Super Cup Arsenal vs AC Milan

Pioli juga akan mendapatkan bantuan dari dua pemain yang sangat berpengalaman yakni Alessandro Florenzi dan Zlatan Ibrahimovic.

Tidak ada kejutan tetapi patut disebutkan bahwa Mike Maignan, Davide Calabria dan Alexis Saelemaekers juga kembali ke skuad setelah baru-baru ini pulih dari cedera

Pioli juga harus membawa enam pemain muda atau wonderkid dari Primavera untuk melengkapi tim AC Milan yang ditinggal sejumlah pemain penting di Piala Dunia 2022.

Rossoneri akan menghadapi Arsenal dan Liverpool di Piala Super Dubai sebagai ajang pemanasan sebelum Liga Italia Serie A.

Enam pemain Primavera masuk dalam skuat, yang bisa dimaklumi karena lima pemain Milan absen karena komitmen dan liburan Piala Dunia.

Dilansir dari Sempremilan, Minggu, (11/12/2022), Dilini belakang, kiper Andreas Jungdal masuk dalam skuad Stefano Pioli.

Baca juga: 4 Anak Muda AC Milan Primavera yang Siap Menonjol di Dubai Super Cup 2022

Adam Bakoune yang berusia 16 tahun telah diberi kesempatan. Dia memainkan pertandingan persahabatan melawan Lumezzane dan dia beroperasi di bek kanan.

Bek tengah Jan-Carlo Simic (17) juga hadir, setelah tampil mengesankan bersama Primavera.

Andrea Bozzolan (18) melengkapi tambahan pertahanan, terutama bermain sebagai bek kiri.

Pemain Primavera yang lebih mapan Gabriele El Hilali (19) dan Marko Lazetic (18) juga masuk dalam daftar AC Milan di laga persahabatan, Dubai Super Cup 2022 jelang bergulirnya kembali Liga Inggris dan Liga Italia Serie A 2022-2023.

Setelah melawan Arsenal, AC Milan juga akan bertanding melawan Liverpool.

Duel AC Milan vs Liverpool akan berlangsung pada 16 Desember 2022 pukul 18.30 WIB di
Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Darwin Nunez akan menjadi pemain pertama yang terlibat dalam Piala Dunia yang kembali ke pelatihan Liverpool dan dapat terlibat dalam pertandingan persahabatan melawan AC Milan pada 16 Desember mendatang.

Jurgen Klopp telah mengkonfirmasi bahwa Luis Diaz telah mengalami kemunduran baru setelah kembali dari cedera.

Pemain sayap Kolombia Diaz terpaksa pulang lebih awal dari kamp pelatihan Liverpool di Dubai untuk menjalani pemindaian lutut dan akan melewatkan pertandingan persahabatan melawan Lyon.

Diaz awalnya mengalami cedera melawan Arsenal pada bulan Oktober dan baru kembali berlatih pada Selasa tadi.

Tapi Klopp berharap dia akan kembali beraksi untuk The Reds ketika mereka kembali beraksi melawan Manchester City di Piala Carabao pada 22 Desember.

Klopp juga akan menyambut sebagian besar skuad yang kembali dari istirahat Piala Dunia 2022.

“Yang tidak bagus adalah kita harus melihat dengan Diaz. Dia merasakan sesuatu dan kami perlu melakukan penilaian lebih lanjut di sana, tetapi selain itu semuanya terlihat sangat, sangat bagus,” kata Klopp, dikutip dari Mirror, Sabtu, (10/12/2022).

Selain bintang Piala Dunia, Diogo Jota adalah satu-satunya pemain utama yang absen untuk Liverpool , dengan Joel Matip dan Naby Keita membangun kebugaran mereka di lingkungan tipe pramusim.

Klopp, yang timnya berada di urutan keenam di Liga Premier setelah awal yang sulit, menambahkan ini adalah pramusim yang tepat dengan aspek yang berbeda karena kami tidak bersama selama dua setengah minggu.

Jadwal Lengkap Dubai Super Cup 2022

Selasa, 13 Desember 2022

Dubai Super Cup 202220.50 WIBArsenalvsAC MilanLive iNews

Jum’at, 16 Desember 2022

Dubai Super Cup 202222.20 WIBLiverpoolvsAC MilanLive iNews
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *