Connect with us

For You

Dubai Super Cup 2022: Jadwal Liverpool vs AC Milan Malam Ini

Published

on

Dubai Super Cup 2022 Jadwal Liverpool vs AC Milan Malam Ini

Liverpool bertemu juara Italia AC Milan dalam pertandingan persahabatan di Dubai, Uni Emirat Arab, Jumat.

Pertandingan tersebut akan mengakhiri Piala Super Dubai setelah pemimpin Liga Premier Arsenal memenangkan turnamen pada hari Selasa.

Head to Head Liverpool vs AC Milan

Liverpool kembali beraksi dengan kekalahan 3-1 dari Lyon pada hari Minggu, dengan mantan striker Gunners Alexandre Lacazette mengantongi dua gol selama kemenangan tim Prancis itu.

Fabio Carvalho telah membuka skor untuk The Reds pada menit pertama setelah menerapkan penyelesaian sederhana untuk gerakan yang rapi, sebelum Mohammad Salah menyia-nyiakan peluang emas untuk menggandakan keunggulan timnya dari titik penalti setelah Roberto Firmino dilanggar.

Perpaduan lini pertahanan antara Andrew Robertson dan Caoimhin Kelleher membuat Lacazette bangkit sebelum jeda, dengan Jurgen Klopp memilih untuk melakukan beberapa perubahan di babak kedua saat timnya terus kalah di waktu normal, sebelum juga kehilangan satu gol. poin bonus dengan kalah adu penalti.

Dengan demikian, pertemuan hari Jumat dengan Milan akan menjadi perlombaan untuk menghindari finis di posisi terbawah Dubai Super Cup 2022, meskipun sebenarnya pemain Jerman itu akan lebih memperhatikan performa dan tingkat energi timnya daripada hasilnya.

Memang, pria berusia 55 tahun itu telah berulang kali merujuk keinginan untuk melihat timnya menekan lebih tinggi dan memenangkan lebih banyak bola kedua menjelang kembalinya mereka ke aksi kompetitif melawan Manchester City di Piala EFL minggu depan.

Milan, sementara itu, dapat menyambut kembalinya Charles De Ketelaere setelah ia tersingkir di babak penyisihan grup bersama Belgia di Qatar, setelah hanya tampil untuk Setan Merah selama 16 menit dalam tiga pertandingan mereka.

Namun, Olivier Giroud dan Theo Hernandez sama-sama tetap terlibat kuat dengan Prancis, sementara Rafael Leao akan diistirahatkan setelah tersingkir di babak perempat final bersama Portugal.

Daftar Line Up Pemain

Simon Kjaer , Zlatan Ibrahimovic , Alessandro Florenzi , Davide Calabria dan Mike Maignan semuanya absen karena cedera.

  • Kemungkinan Starting Lineup Liverpool:
    Kelleher; Ramsay, Matip, Gomez, Robertson; Elliott, Thiago, Keita; Salah, Firmino, Nunez
  • Kemungkinan Susunan Pemain AC Milan:
    Tatarusanu; Kalulu, Gabbia, Tomori, Thiaw; Bennacer, Tonali; Saelemaekers, Diaz, Rebic; Asal

Jadwal & Link Streaming AC Milan vs Liverpool di Dubai Supercup 2022

Jum’at, 16 Desember 2022

Dubai Super Cup 202222.20 WIBLiverpoolvsAC MilanLive iNews
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *