Connect with us

For You

Aplikasi Viral Penyedia Banyak Hiburan, Penyelamat Kebosanan

Published

on

rctiplus superapp

Ingin tetap update dengan aplikasi trend terkini yang mampu menyelamatkan kebosanan dan menyediakan berbagai macam hiburan?

Untuk Anda yang senang mengikuti perkembangan terbaru dan ingin selalu up-to-date, cobalah aplikasi viral dan populer RCTI+ – Superapp.

Jangan sampai ketinggalan!

Dari sekian banyak aplikasi yang tersedia, aplikasi RCTI+ – Superapp adalah aplikasi yang bukan hanya sekedar sebuah video melainkan juga news, game, radio, audio dan pencarian bakat. Menjadi apk trending beragam fitur dalam satu aplikasi komplit.

Dengan RCTI+ – Superapp, kamu bisa apa?

RCTI Superapp Potrait

NONTON

Kamu bisa nonton nonton online program dan tayangan seru mulai dari semua program RCTI, MNCTV, GTV dan iNews.

Program tersebut seperti acara tv Ikatan Cinta, IPA & IPS, Putri untuk Pangeran, Amanah Wali 5, Dunia Terbalik, Jangan Bercerai Bunda, Si Doel The Series yang dapat ditonton secara gratis.

Tidak sampai disitu, terdapat juga clips, extra dan bloopers yang tidak tayang di TV. Semua program kesayanganmu tersedia secara online melalui aplikasi RCTI+ – Superapp.

BACA

Baca informasi dan berita paling update setiap harinya dari berbagai sumber terpercaya langsung pada satu aplikasi yang sama.

Kamu bisa pilih sendiri sesuai kategori informasi yang memudahkan dengan navigasi yang ada seperti Populer, Nasional, Olahraga, Lifestyle, Seleb, Teknologi, and 8 kategori lainnya.

Jangan lupa untuk login untuk personalisasikan fitur For You sehingga bisa memudahkan kamu sendiri sesuai dengan preferensi bacaanmu!

DENGAR

Tidak sampai disitu, kamu bisa dengerin dan download lagu/musk mp3 kesukaanmu secara gratis!

Alternatif DENGAR lainnya, streaming langsung radio lokal dari seluruh Indonesia dan stasiun populer internasional.

Kamu juga bisa dengerin podcast seru lainnya seperti Kata Dochi Podcast, Podcast Porno by Onadio Leonardo, Love Story Podcast by Raden Rauf dan pilihan lainnya.

Nikmati juga pilihan audio series pilihan seperti audio series Ikatan Cinta, audio series Tukang Ojek Pengkolan, audio Kutukan di Kolong Casablanca dan kategori mirip lainnya.

TENAR

Dengan TENAR, kamu bisa mendaftarkan dirimu dalam ajang pencarian bakat terpopuler secara online untuk memenangkan total hadiah hingga ratusan juta rupiah melalui beragam kompetisi.

Siapapun itu, bisa banget untuk menjadi konten creator dan viral!

Semua bisa kamu dapatkan di aplikasi RCTI+ – Superapp, Satu Aplikasi Semua Hiburan.

GRATIS! Cobain sekarang disini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.