Connect with us

For You

Sodok Bola Seleb Match: Pertandingan Meja Billiar Antar Selebriti

Published

on

sodok bola seleb match rctiplus

Sodok Bola Seleb Match – turnamen biliar antar selebriti yang diadakan oleh RCTI+ dan Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) akan segera hadir pada 31 Maret dan 16 April 2023 mendatang.

Turnamen ini merupakan inisiatif dari RCTI+ dan PB POBSI yang ingin memperkenalkan olahraga biliar kepada masyarakat luas melalui tontonan yang menghibur.

Mereka semua akan berkompetisi dalam pertandingan biliar yang dikemas menjadi sebuah tontonan yang menghibur dan menarik untuk ditonton.

Dalam turnamen Sodok Bola Seleb Match, selain dihadiri oleh para peserta yang berasal dari kalangan selebriti, juga akan ada sistem pertandingan yang melibatkan host dan komentator. Hal ini diharapkan dapat memperkaya tontonan dan menambah keseruan dari pertandingan biliar antar selebriti ini.

Menurut Achmad Fadil Nasution selaku Wakil Ketua II Binpres PB POBSI, turnamen ini menjadi sebuah terobosan yang menginspirasi.

Hal ini juga didukung oleh Helmi Balfas selaku Chief Operating Officer RCTI+ yang berharap turnamen ini dapat semakin membangkitkan antusiasme masyarakat terhadap olahraga biliar.

“Untuk mewujudkan keinginan pecinta olahraga biliar yang begitu besar, RCTI+ menghadirkan olahraga biliar yang dibalut entertainment menggunakan host & komentator. RCTI+ berharap dengan tayangan olahraga biliar ini dapat membangkitkan antusias masyarakat pada olahraga bola biliar,” imbuh CEO RCTI+.

atap wendy sodok seleb match

Sodok Bola Seleb Match akan menampilkan beberapa selebriti tanah air yang sudah terkenal di kalangan masyarakat, seperti:

  • Rhomedal Aquino
  • Berlliana Lovell
  • Asyraf Jamal/ATAP
  • Wendy Walters
  • Aldy Maldini
  • Berliana Ms
  • Reza Arap, dan
  • Rachel Florencia

Rhomedal sendiri yang memang memiliki hobi billiar sejak di bangku SMA, sampai dengan hari ini ia masih rutin bermain sebanyak 2-3 kali seminggu.

“Gue sih dulu pas SMA sampe sekarang, pokoknya sekitar 2007-2010 lah main-main biliar, seminggu bisa 2-3 kali main. Ngga expert lebih ke hobi aja,” ujar Rhomedal.

Sementara itu, Berliana Lovell yang akan menjadi pasangan Rhomedal dalam pertandingan malam ini mengaku tidak memiliki banyak pengalaman dalam bermain biliar. Sebelumnya Berliana hanya bermain biliar untuk seru-seruan saja.

“Gue sebelumnya belum pernah main turnamen biliar sih jadi vibesnya beda aja sama main sebelumnya” ujar Berliana.

Di sisi lain, Asyraf Jamal yang nantinya berpasangan dengan Wendy Walters mengaku tidak memiliki pengalaman bermain biliar. Asyraf ingin menikmati pertandingan, namun tetap optimis menang.

“Optimis menang harus, tapi ini kan fun match enggak usah serius – serius amat lah” Ujar Ayraf.

Dalam turnamen ini, James Purba akan menjadi pembawa acara yang akan memandu pertandingan tersebut dengan gaya khasnya yang mengundang tawa.

Selain itu, akan ada juga adu rayuan maut dari para peserta yang akan menambah keseruan dari turnamen ini.

Jangan sampai lupa pertandingan panas sodok bola seleb match malam ini, Jumat, 31 Maret jam 20.00 WIB. Atau klik langsung dibawah ini!

turnamen billiard
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.