Connect with us

Olahraga

Setelah Ronaldo, Al Nassr Siap Gelontorkan Uang Untuk Datangkan Sergio Busquets

Published

on

Setelah Ronaldo, Al Nassr Siap Gelontorkan Uang Untuk Datangkan Sergio Busquets

Setelah Cristiano Ronaldo, Al Nassr siap untuk mendatangkan gelandang spanyol ke Arab Saudi dengan menawarkan gaji besar kepada kapten FC Barcelona Sergio Busquets.

Dugaan tawaran gaji besar dari raksasa Arab Saudi Al-Nassri kepada kapten FC Barcelona Sergio Busquets sendiri telah terungkap.

Busquets (34), telah mempertimbangkan opsi untuk karir masa depannya karena kontraknya dengan Barcelona akan berakhir pada akhir musim ini.

Salah satu opsi tersebut adalah bergabung dengan pemenang Liga Pro Saudi, Al-Nassr, di mana Cristiano Ronaldo saat ini bermain.

Pelatih dan mantan rekan setimnya Xavi Hernandez telah menegaskan bahwa mereka menginginkan juara dunia itu berkali-kali bertahan di Camp Nou.

Barcelona sendiri jelas mengungkapkan bahwa mereka menginginkan Sergio Busquets bertahan.

Baca juga: Al Nassr Mengonfirmasi Bahwa Rencana Kontrak Cristiano Ronaldo Berubah

Pengaruh dari Busquets masih sangat terasa, dan produktivitasnya juga masih sangat mumpuni. “Keputusan akan menjadi miliknya. Kami menunggu. Dia adalah orang yang sangat penting bagi klub, baik di dalam maupun di luar lapangan. Dia telah mendapatkan fakta bahwa dia dapat memutuskan masa depannya. Saya akan senang jika dia bertahan selama satu tahun lagi,” pungkas Xavi.  

Sementara itu Ronaldo yang sudah lebih dulu berlabuh ke Al Nassr masih terus berusaha beradaptasi dengan timnya. Ronaldo berhasil mencetak gol pada pertandingan terakhirnya melawan Al Fateh.

Gol tersebut merupakan gol debut Ronaldo bersama Al Nassr.

Meskipun mencetak gol, Al Nassr harus puas dengan hasil imbang 2-2. Sebelumnya Ronaldo mendapatkan berbagai kritikan dari pendukung Al Nassr, aksi membakar jersey hingga video kritikan dari presiden klub sempat viral di media sosial.

Saksikan kelanjutan pertandingan Cristiano Ronaldo pada pertandingan malam ini melawan Al Wehda di iNews malam ini pukul 00.30 WIB.

Jadwal selengkapnya baca disini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.