Connect with us

For You

Al Nassr vs Al Wehda: Jadwal dan Link Live Streaming Malam Ini

Published

on

jadwal link streaming al nassr vs al wehda

Al Nassr malam ini akan menghadapi Al Wehda dalam pertandingan Liga Pro Saudi yang diselenggarakan di Stadion King Abdul Aziz, Mekkah, Arab Saudi (10/02/2023).

Duel yang akan digelar malam ini merupakan pertandingan keempat untuk Cristiano Ronaldo setelah bertemu melawan Al Fateh kemarin (3/02/2023).

Benar adanya jika Cristiano Ronaldo memang akan melanjutkan kiprahnya bersama Al Nassr dalam duel ini khususnya tahun 2023 sepenuhnya hingga pertandingan ini yang bertandang ke markas Al Wehda.

Background Head to Head: Al Nassr vs Al Wehda

Pertandingan Al Wehda melawan Al Nassr akan disiarkan secara live melalui RCTI+.

Laga yang akan berlangsung pada Jumat, 10 Februari 2023, pukul 00.30 WIB, akan mempersembahkan aksi dari salah satu bintang terbesar dunia, Cristiano Ronaldo, yang bermain untuk Al Nassr dalam Liga Arab Saudi 2022-2023.

Cristiano Ronaldo akan memperkuat Al Nassr dalam upaya mereka untuk meraih kemenangan setelah mengalami dua hasil yang tidak memuaskan dalam laga terakhir.

Meski hanya berhasil meraih hasil imbang saat bertanding melawan Al Fateh, gol dari Ronaldo membuat Al Nassr meraih satu poin penting.

Ini merupakan gol pertama Ronaldo dalam ajang Liga Arab Saudi dan dia sangat bersemangat tentang kontribusinya tersebut.

Saat ini, Al Nassr sedang memimpin klasemen dengan 34 poin, namun masih harus berjuang keras untuk mempertahankan posisinya karena Al Shahab dan Al Ittihad berada di belakang mereka dengan jumlah poin yang sama.

Kemenangan dalam laga melawan Al Wehda menjadi penting bagi Al Nassr untuk memperkuat posisinya sebagai kandidat juara.

Baca juga: Al-Nassr vs Al-Battin: Jadwal Live & Top Skor Liga Arab

Link Live Streaming Al Nassr vs Al Wehda

Jangan sampai ketinggalan! Al Nassr vs Al Wehda di Liga Arab Saudi/Saudi Pro League 2022/2023, Ronaldo siap jadi penyelamat!

10 Februari 202300.30 WIBAl Nassr vs Al WehdaTONTON DISINI / iNews
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.