Connect with us

Olahraga

Al Nassr Mengonfirmasi Bahwa Rencana Kontrak Cristiano Ronaldo Berubah

Published

on

Al Nassr Mengonfirmasi Bahwa Rencana Kontrak Cristiano Ronaldo Berubah

Al-Nassr mengonfirmasi bahwa rencana kontrak Cristiano Ronaldo telah berubah setelah hanya dua pertandingan.

Bos Al-Nassr, Rudi Garcia, menyatakan bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan mengakhiri karir sepakbolanya di klub tersebut dan ia akan kembali ke sepakbola Eropa.

Hal-hal tidak berjalan semuanya sesuai rencana untuk sang superstar Portugal setelah menyelesaikan pindah yang spektakuler ke klub Arab Saudi pada awal bulan ini.

Garcia tidak segan-segan untuk mengkritik talisman barunya karena melewatkan kesempatan yang luar biasa selama pertandingan. “Salah satu hal yang mengubah arah pertandingan adalah kesempatan yang terlewatkan Cristiano pada babak pertama,” ujar bos setelah pertandingan.

Rudi Garcia tidak berpendapat secara jelas mengenai apa yang menurutnya salah dengan integrasi superstar Portugal ke timnya. Garcia kritis terhadap rekan setimnya yang sering memberikan bola kepadanya sambil juga menyatakan bahwa posisi Ronaldo terlalu mirip dengan rekan setim Anderson Talisca.

Baca juga: Direktur Al Nassr Kriktik Ronaldo, Habiskan 200 Juta Euro Untuknya, Dan Dia Hanya Bisa Mengatakan “Siuuu”

Keputusan Ronaldo untuk pindah ke klub Arab Saudi datang setelah tidak ada klub Eropa yang bersedia menawarkan kontrak padanya pada musim panas lalu. Tuntutan gaji pemain dan hasil yang berkurang di lapangan serta usia yang semakin bertambah memastikan bahwa pilihannya terbatas.

Selama wawancaranya yang sangat memukau dengan Piers Morgan yang mengakhiri hubungannya dengan Manchester United dengan persetujuan bersama pada November, Ronaldo dengan percaya diri menyetujui bahwa keputusannya untuk menolak pindah ke Timur Tengah menunjukkan betapa antusias dia untuk tetap berkompetisi di level tertinggi di Eropa.

Dalam wawancara bombastis dengan Piers Morgan, Ronaldo yang memutuskan hubungannya dengan Manchester United dengan kesepakatan bersama pada November, dengan percaya diri menyetujui bahwa keputusannya untuk menolak pindah ke Timur Tengah menunjukkan betapa antusiasnya dia untuk tetap berkompetisi di level tertinggi di Eropa.

Ronaldo mengatakan saat pindah ke Timur Tengah bahwa karirnya di sepakbola klub Eropa ‘telah berakhir’ dan menyatakan “Saya beruntung sudah memenangkan semua yang saya rencanakan untuk memenangkan dalam sepakbola Eropa. Saya merasa sekarang ini adalah saat yang tepat untuk membagikan pengalaman saya di Asia.”

Baca juga: Jadwal Live Streaming Al Nassr vs Al Fateh, Fans Berharap CR7 Perkuat Puncak Klasemen

Pemimpin Al-Nassr, Rudi Garcia, sekarang mengatakan “Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dia tidak akan menyelesaikan karirnya di Al-Nassr, dia akan kembali ke Eropa.”

Hal tersebut bertentangan dengan laporan, termasuk dari ESPN, pada awal bulan ini yang mengklaim bahwa rencana Ronaldo adalah untuk pensiun di klub – seperti yang dicontohkan oleh pemain itu sendiri.

Ronaldo telah dikritik oleh beberapa pihak karena memilih untuk menyelesaikan karirnya di Arab Saudi. Bintang Liverpool bekas Jamie Carragher membandingkannya negatif dengan Messi, setelah kemenangan Argentina di Piala Dunia. “Dalam beberapa hal, ini adalah akhir yang sedih baginya,” kata Carragher kepada Sky Sports. “Dua pemain terbaik di dunia Messi dan Ronaldo – Ronaldo telah menyelesaikan karirnya dalam wawancara dengan Piers Morgan dan Messi memenangkan Piala Dunia. Ini bukan cara terbaik untuk pergi.”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.