Connect with us

For You

Nonton Live Streaming Inter Milan vs Dynamo Kyiv di RCTI+

Published

on

live streaming inter milan vs dynamo kyiv

 Inter Milan akan melakoni pertandingan pramusim kontra wakil Ukraina, Dynamo Kyiv. Kedua tim dijadwalkan saling berhadapan di Stadion Brianteo pada Sabtu (14/8/2021) pukul 23.30 WIB.

Sebagai catatan, ini akan menjadi pertandingan pramusim terakhir Inter Milan jelang menyambut musim baru 2021-2022. Laga Inter Milan Dynamo Kyiv ini dapat disaksikan via live streaming RCTI+ mulai pukul 23.00 WIB.

Untuk itu, kemenangan jelas jadi target utama Nerazzurri -julukan Inter Milan- demi memulai musim baru dengan hasil positif. Sekadar diketahui, Inter sebelumnya telah menggelar tiga laga uji coba dengan rincian dua kali menang dan satu hasil imbang.

Pasukan Simone Inzaghi dipaksa bermain imbang saat menghadapi Lugano. Sempat unggul lebih dulu, Inter gagal mengatasi perlawanan Sandi Lovric dan kolega usai ditahan imbang 2-2 di akhir laga.

Hasil tersebut jadi motivasi lebih bagi Milan Skriniar dan rekan-rekan. Hal itu mereka buktikan dengan meraih dua kemenangan pada dua laga pramusim selanjutnya.

Inter menang telak enam gol tanpa balas saat menghadapi Crotone. Kemudian pada laga berikutnya giliran Parma yang mereka kalahkan dengan skor telak 2-0.

Namun, meski tengah berada dalam tren positif, Inter juga patut mewaspadai kekuatan lawan. Pasalnya, Skuad besutan Mircea Lucescu baru saja meraih dua kemenangan di Liga Ukraina yang telah bergulir.

Catatan tersebut membuat Kiev tak terkalahkan dalam enam laga terakhir yang mereka mainkan. Untuk itu, pertandingan pramusim Inter Milan vs Dynamo Kyiv patut dinantikan. Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga ini, RCTI+ pun bakal menayangkannya secara live streaming dengan cara klik di sini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.