Connect with us

For You

Jadwal Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar SEA Games 2023

Published

on

Jadwal Timnas Indonesia U22 vs Myanmar SEA Games 2023

Timnas Indonesia U-22 akan melawan Myanmar di laga kedua Grup A SEA Games 2023. Berikut jadwal pertandingan antara Indonesia dan Myanmar di SEA Games 2023.

Timnas Indonesia U-22 berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Filipina pada laga perdana mereka yang digelar pada tanggal 29 April lalu.

Kemenangan atas Filipina membuat Timnas Indonesia U-22 berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup A SEA Games 2023 dengan koleksi tiga poin dari satu laga. Skuad Garuda Muda kalah agresivitas gol dari Kamboja U-22 yang menempati posisi pertama dengan poin yang sama.

Pasalnya, Kamboja U-22 juga berhasil membantai Timor Leste U-22 dengan skor 4-0 pada laga perdananya. Berkat hasil itu, sang tuan rumah memiliki selisih gol +4, sementara Timnas Indonesia U-22 memiliki selisih gol +3.

Kemenangan tersebut memberikan modal penting bagi tim Garuda Muda dalam menghadapi Myanmar. Myanmar diperkirakan akan menjadi lawan yang lebih tangguh daripada Filipina.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-22 dan Filipina akan berlangsung di Olympic Stadium, Phnom Penh, hari ini pada hari Kamis (4/5). Kick-off pertandingan akan dimulai pada pukul 16.00 WIB dan disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI.

Indonesia vs Myanmar SEA Games 2023

Sementara itu, Myanmar akan bertanding melawan Timor Leste pada hari Selasa (2/5). Mereka sebelumnya takluk 0-4 dari Kamboja pada laga perdana. Dengan jadwal pertandingan yang padat, Myanmar akan kembali bermain dalam waktu dua hari saja. Hal ini tentu menjadi keuntungan bagi Timnas Indonesia U-22 yang memiliki waktu istirahat yang lebih banyak.

Sedangkan Rizki Ridho dan kawan-kawan akan memiliki waktu istirahat selama empat hari sebelum bertemu dengan Myanmar. Oleh karena itu, Timnas Indonesia U-22 membutuhkan kemenangan pada pertandingan tersebut agar semakin dekat ke babak semifinal SEA Games 2023.

Klasemen Sementara SEA Games Sepakbola 2023

Klasemen Grup A

klasemen sementara grup A sea games 2023

Klasemen Grup B

klasemen sementara grup B sea games 2023

Jadwal Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar

Live Pertandingan Bola Indonesia vs Myanmar di Olympic Stadium, Phnom Penh. Kamis 4 Mei pukul 16.00 WIB

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.