Connect with us

For You

Nonton Live Streaming PSG vs Strasbourg di RCTI+

Published

on

nonton live streaming psg vs strasbourg

PARIS – Paris Saint-Germain (PSG) melakoni pekan kedua Liga Prancis 2021-2022 dengan menjamu Strasbourg. Kedua tim saling berhadapan di Parc des Princes pada Minggu 15 Agustus 2021 dini hari WIB.

Setelah meraih kemenangan dengan menumbangkan Troyes 2-1 di pekan perdana, skuad Les Parisiens dipastikan kembali membidik tiga poin di laga kali ini.

messi di psg

Laga PSG kontra Strasbourg sendiri dapat disaksikan via live streaming d RCTI+ mulai pukul 01.30 WIB. Belum diketahui apakah PSG akan langsung menurunkan Lionel Messi di laga kali ini.

Namun sejumlah kabar mengatakan La Pulga -julukan Messi- berpeluang untuk tampil mengingat kondisinya yang sudah fit setelah melakoni latihan perdana bersama Neymar Jr dan rekan-rekan.

“Saya belum tahu kapan saya bisa bermain,” ujar Messi saat konferensi pers perkenalannya di Parc des Princes.

“Saya baru saja kembali dari liburan dan saya menjalani persiapan pramusim secara mandiri, tanpa sesi latihan resmi selama sebulan. Saya akan segera mulai berlatih, dan staf pelatih dapat memutuskan kapan saya fit untuk mulai bermain lagi,” ujarnya lagi.

Pasukan Mauricio Pochettino jelas lebih diunggulkan ketimbang lawan mereka kali ini. Terlebih jika melihat sejumlah rekrutan anyar yang mereka datangkan di bursa transfer musim panas 2021.

Sementara itu, Strasbourg memulai musim baru dengan hasil negatif. Pasukan arahan Julien Stephan takluk 0-2 dari Angers di pekan perdana Liga Prancis 2021-2022.

Meski demikian, laga PSG vs Strasbourg dini hari nanti tetap menarik untuk dinantikan. Terlebih untuk melihat formasi dan pemilihan starting line-up yang akan dilakukan Pochettino dengan skuad pemain bintang yang dimiliki. Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga ini, RCTI+ pun bakal menayangkannya secara live streaming dengan klik di sini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.