Connect with us

For You

Nonton Final AFF Cup 2020 & Dapatkan Hadiah Total 20Jt Rupiah

Published

on

final aff cup 2020

Di National Stadium, Singapura pada Rabu (29/12/2021) tadi malam pada laga leg 1 final Indonesia kalah telak dengan Thailand dengan skor telak 4 – 0.

Chanathip yang sebagai striker terbaik pada laga tersebut mampu dengan sangat baik mencacat goal hingga 2 poin pada menit ke-2 dan -52. Dengan 2 sisanya yaitu Sarachat pada menit ke -67 & ke -83 dari Bordin Phala yang mendapatkan umpan dari Kanitsribampen.

Alhasil dengan skor tersebut, pada leg ke-2 besok tanggal 1 Indonesia harus mampu mendapatkan skor dengan perbedaan poin 5 untuk mewujudkan mimpi sebagai pemenang AFF setelah kalah melawan thailand tadi malam (29/12/2021).

Highlight Pertandingan Leg 1 Final AFF Cup 2020

Thailand mampu mendapatkan gol dengan sangat cepat yaitu di menit ke-2 oleh Chanatip. Di waktu setelahnya, timnas Indonesia juga melakukan berbagai error passing yang justru membuat timnas kewalahan sendiri pada babak pertama. Selain itu shot in target yang ditembakkan oleh timnas Indonesia hanya melakukan 2 tembakan ke arah gawang Thailand.

Serangan balik yang diberikan oleh Sipachok Saracat yang diberikan ke Chanathip yang dilakukan menit -52 dengan sangat baik di eksekusi dengan tendangan terarah kaki kanan ke gawang Nadeo Argawinata.

Pada menit ke -62, passing yang dilakukan oleh Irfan Jaya yang diberikan ke Ricky Kambuaya ternyata masih dapat di blok oleh kiper Thailand, Sirawak Tedsungnoen karena tenaga yang cukup kuat.

Hingga pada menit ke -67 Thailand semakin menambah keunggulan untuk tim Thailand dengan skor 3 – 0 oleh Philip Poller dengan tendangan super jauhnya.

Di menit ke -83 Thailand semakin melejit tak terkejar dengan hasil tembakan terakhirnya oleh Bordin Phala yang didapat dari umpan Worachit Kanitsribampen.

Hingga selesainya pertandingan Indonesia vs Thailand leg 2 Final AFF Cup 2020 ini Indonesia belum mampu memberikan performa yang terbaiknya dengan skor akhir 4 – 0.

Baca juga: Jadwal Bola Lengkap Malam Ini di RCTI

Head to Head Indonesia vs Thailand

Piala LigaTimSkor AkhirPeriode
AFF Cup 2020 (Leg 1)Indonesia vs Thailand0 – 42021
Kualifikasi Piala DuniaIndonesia vs Thailand2 – 22021
Kualifikasi Piala DuniaIndonesia vs Thailand0 – 32019
AFF CupIndonesia vs Thailand2 – 42018
AFF CupIndonesia vs Thailand0 – 22016
AFF CupIndonesia vs Thailand2 – 12016

Streaming Leg 2 Final AFF Cup 2020: Indonesia vs Thailand & Dapatkan Total Hadiah Sebesar 20 Juta Rupiah!

Pertandingan sengit pada laga kedua ini Timnas Indonesia melawan Thailand akan lebih seru! Dengan posisi sekarang yang mana timnas Indonesia Skuad Garuda masih harus mendapatkan 5 poin.

Sambil menyuarakan semangat dukunganmu untuk Timnas Indonesia melawan Thailand, dengan menonton pertandingan seru ini, kamu bisa mendapatkan uang jutaan rupiah loh! 20 juta kami siapkan untuk semua pelanggan RCTI+ pada kesempatan ini.

competition final aff cup leg 2 indonesia vs thailand

Cara ikutan:

  1. Nonton AFF Suzuki Cup 2020 di aplikasi RCTI+
  2. Ikuti “Jika Aku” competition di sepanjang pertandingan
  3. Tulis komentar paling menarik di kolom live chat
  4. Sertakan #masukruanggantitimnas
  5. Komentar paling menarik akan memenangkan puluhan juta rupiah

Dapatkan total puluhan juta rupiah hanya dengan menonton dan memberikan semangat ke Timnas Indonesia! Tonton langsung acara puncak Indonesia memberikan Thailand pada malam ini disini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2021 RCTI+