Connect with us

Video+

Live Streaming Sepak Bola Putra PON 2021: Papua vs NTT – 3 Oktober

Published

on

nonton streaming papua vs ntt pon pekan olahraga 2021

Disiarkan langsung dari Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura, Papua. Pertandingan cabor sepak bola putra Papua vs NTT akan digelar pada hari minggu, 3 oktober 2021.

Pada pertandingan sebelumnya, NTT kalah tipis dengan tim Jawa Barat dengan skor akhir 1 – 0 di Stadion Mandala, Jayapura.

Pertahanan yang sering kendor oleh duo penyerang Jabar, Jabar Muhammad Wildan dan Supriatna lini depan membuat NTT sedikit kewalahan. Bukan tanpa perlawanan, melainkan kedua pemain tersebut menjadi pemain andalan dalam pertandingan laga ini. Namun, bagusnya counter attack dari pemain NTT masih belum menjadikan solusi atas laga tersebut.

Laga pertandingan PON Papua vs NTT pada Minggu 3 Oktober 2021 hari ini tentu saja menjadi begitu penting untuk NTT.

Di jadwal bola sebelumnya, tim Papua berhasil dengan memberikan gol telak dengan skor akhir 4 – 0 saat bertanding melawan Jabar.

Setelah menang melawan tim Maluku, diprediksi tim Papua masih nangkring di posisi teratas pada penyisihan grup A cabor sepakbola putra.

Berkat kemenangan tersebut, tim Papua masih mengoleksi 6 poin dari 2 pertandingan terakhir dan memiliki potensi besar untuk maju di 6 besar.

Hingga hari ini (3 Oktober 2021) tim Papua masih menduduki peringkat tertinggi dalam fase Grup A Sepakbola Putra PON Papua 2021.

Terdapat 12 provinsi yang akan mengikuti pertandingan cabang Sepak Bola PON XX Papua 2021 yang dibagi dalam tiga grup:

  • Grup A  : Papua, Nusa Tenggara Timur, Maluku Utara, dan Jawa Barat.
  • Grup B  : Jawa Timur, Sumatera Utara, Jawa Tengah, dan Sulawesi Selatan.
  • Grup C  : Kalimantan Timur, Aceh, Sulawesi Utara, dan Bengkulu.

Pecinta olahraga, kamu bisa menyaksian para jagoan yang sedang bertanding melalui live streaming sepak bola Papua vs NTT di RCTI+.

Kamu juga bisa menyaksikan keseruan pertandingan lainnya melalui website dan aplikasi RCTI+ secara langsung dimanapun dan kapanpun.

Berikut ini link live streaming pertandingan sepakbola Papua vs NTT pada PON Papua 2021.

Jangan sampai ketinggalan!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.