Connect with us

For You

Live Streaming & Prediksi Line Up Juventus vs Atalanta

Published

on

juventus vs atalanta 27 november

Memasuki Giornata ke-14, kini Juventus siap menjamu Atalanta di Allianz Arena pada hari Minggu, 28 November 2021. Pertandingan ini tentu sangat penting bagi si Nyonya Tua untuk meraih 3 poin mengingat posisinya sekarang yang berada pada posisi ke delapan dengan torehan poin sebanyak 21 poin. 

Dua tahun belakangan ini tentu menjadi ujian besar bagi Bianconeri terutama semenjak perginya Ronaldo untuk kembali ke tim yang membesarkan namanya, Manchester United. Banyak yang bilang, “Juventus sekarang bukan seperti Juventus dulu”. Hal tersebut disebabkan karena gaya main Juve yang terkesan monoton dan tanpa adanya motivasi. 

Berbeda dengan lawannya nanti, Atalanta, yang justru terus bangkit dan tidak henti-hentinya memberi kejutan di dunia sepakbola. Tiga musim belakangan ini, La Dea berhasil menempati posisi tiga teratas klasemen Serie A yang membuatnya sudah bisa dikatakan sebagai tim “papan atas”. 

Kini, Atalanta tentu memiliki ambisi yang sangat besar untuk mengukir sejarah baru yaitu merajai liga Italia dan juga menjuarai Liga Champions. Pencapaian tersebut sepertinya tidak mustahil bagi Atalanta selama mereka dapat terus tampil konsisten. 

juventus vs atalanta 27 november

Juventus harus sangat waspada saat melawan Atalanta nanti. Berbeda dengan dulu, sekarang La Dea sudah tidak bisa dianggap remeh lagi karena tim asuhan Gian Piero Gasperini ini  mampu mengalahkan tim mana pun yang berusaha menghalanginya. 

Mengingat performa Juventus yang sangat buruk saat melawan Chelsea pada fase grup Liga Champions kemarin, The Blues berhasil menghancurkan Juventus dengan skor 4-0 berkat gol Trevoh Chalobah, Reece James, Hudson-Odoi dan Timo Werner. 

Buruknya performa tersebut tentu menjadi tugas berat bagi Massimiliano Allegri agar dapat membuat si Nyonya Tua untuk kembali berada pada jalur kemenangan. Allegri juga harus bisa membenahi sistem pertahanan timnya agar tidak dipermalukan oleh Atalanta di Allianz Stadium nanti. 

Walaupun belakangan ini performa Juventus bisa dibilang sangat tidak konsisten, Atalanta juga sepertinya tidak mudah untuk merebut tiga poin dari Juventus mengingat dalam 5 pertandingan terakhir antara Atalanta vs Juventus berakhir dengan sangat sengit.

Baca juga: Live Streaming & Prediksi Line Up Napoli vs Lazio 29 November

Berikut adalah Head to Head 5 pertandingan terakhir Juventus vs Atalanta : 

Head to Head Juventus vs Atalanta 

14/08/21 Juventus 3 – 1 Atalanta

19/05/21 Juventus 2 – 1 Atalanta

18/04/21 Juventus 0 – 1 Atalanta

16/12/21 Juventus 1 – 1 Atalanta

11/07/21 Juventus 2 – 2 Atalanta

Prediksi Lineup Juventus vs Atalanta 

Juventus XI : Wojciech Szczesny (GK), Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Alex Sandro, Manuel Locatelli, Rodrigo Betancur, Weston McKenie, Federico Chiesa, Alvaro Morata & Paulo Dybala.

Atalanta XI : Juan Musso (GK), Rafael Toloi, Merih Demiral, J. Palomino, Davide Zappacosta, Koopmeiners, de Roon, Joakim Maehle, Mario Pašalić, Josip Iličić & Duván Zapata

Live Streaming Juventus vs Atalanta Giornata 14 (24/11/21)

Dua raksasa liga Italia, Juventus dan Atalanta akan segera bertanding di Allianz Arena pada hari Minggu, 28 November 2021 pukul 00.00 WIB. Duel sengit antara Bianconeri melawan La Dea dapat disaksikan melalui live streaming secara live di aplikasi RCTI+. 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 RCTI+