Connect with us

For You

Live Streaming & Prediksi Lineup Juventus vs Sassuolo 27 Oktober 2021

Published

on

juventus vs sassuolo 27 oktober

JAKARTA – Setelah hanya berhasil meraih hasil imbang 1-1 dalam laga Derby d’Italia melawan juara bertahan Inter Milan, kini Juventus memiliki ambisi besar untuk meraih 3 poin dari Sassuolo pada pekan kesepuluh 27 Oktober 2021 di Allianz Arena. Poin tersebut harus diraih si Nyonya Tua agar bisa menempati posisi 5 besar. 

Walaupun pada awal musim Juventus terkesan kaget dengan kepergian Ronaldo serta pergantian pelatih, kini Bianconeri sudah mulai beradaptasi dengan baik oleh gaya permainan Allegri.

Sejauh ini, Juventus sudah meraih 4 menang, 3 seri dan 2 kekalahan yang membuatnya berada di posisi keenam dengan perolehan poin sebanyak 15. 

Meski si Nyonya Tua harus meraih kemenangan melawan Sassuolo, Juventus tidak bisa menganggap remeh Neroverdi karena terdapat penyerang andalannya yakni Domenico Berardi yang sudah berhasil mencetak 4 gol dan 4 assist dari 7 pertandingan. 

Laga ini tentu menjadi salah satu laga penting bagi Juventus untuk membuktikan bahwa si Nyonya Tua masih pantas meraih puncak klasemen. Sementara itu, Sassuolo juga harus berusaha meraih poin dari Juventus agar terus bisa menempati tengah klasemen. 

Prediksi Lineup Juventus vs Sassuolo Giornata 10 (27/10/21)

Juventus (4-4-2) : Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Alex Sandro; Aaron Ramsey, Manuel Locatelli, Rodrigo Bentancur, Federico Chiesa; Alvaro Morata, Paulo Dybala.

Sassuolo (4-2-3-1) : Andrea Consigli; Mert Muldur, Vlad Chiriches, Gian Marco Ferrari, Rogerio; Davide Frattesi, Maxime Lopez; Domenico Berardi, Hamed Traorè, Grégoire Defrel; Giacomo Raspadori.

Jadwal Streaming Live TV Juventus vs Sassuolo 

Pertarungan sengit antara Juventus melawan Sassuolo ini akan ditayangkan secara live melalui RCTI+ hari ini, 27 Oktober 2021 pukul 23.30 WIB. 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.