Connect with us

For You

Link, Klasemen & Jadwal Pertandingan Inter Milan vs Juventus

Published

on

inter milan vs juventus 25 oktober 2021

Pertandingan besar antara dua raksasa Serie A, Inter Milan vs Juventus akan segera di gelar di Giuseppe Meazza, Minggu dini hari 24 Oktober 2021.

Laga seru Liga Italia, Derby d’Italia. Memasuki pekan ke-9 Liga Italia 2021 – 2022 ini, dua raksasa akan saling adu kebolehan dalam memperebutkan poin.

Meskipun dalam klasemen sementara, Inter Milan berada di posisi lebih atas daripada Juventus, tentu saja tidak mudah mengalahkan Juventus.

Saat ini, Nerazzurri bertengger di urutan ketujuh yang unggul tiga poin dari Juventus dengan koleksi total 17 poin.

Di lain sisi, Bianconeri (julukan Juventus) juga berusaha lebih maksimal pasca mengalami masa berat di awal musim ini.

Hadirnya Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini

Sempat dikabarkan juga Roberto Mancini, pelatih Timnas Italia bakal menginformasikan bahwa akan hadir dalam big match ini. Disebutnya bahwa akan jadi tontonan dan referensi menarik khususnya Nicolo Barella (Inter Milan) dan Manual Locatelli (Juventus).

Kedua pion tersebut dikabarkan menjadi sorotan utama mengingat skill dan keunikan mereka dalam memainkan bola di level nasional. Mereka adalah dua benih pemain bagus dan tentunya masih muda.

Lantas, apakah dalam pertandingan Inter Milan vs Juventus yang akan digelar besok dini hari (25 Oktober 2021) akan membuat Mancini semakin tertarik?

Pastinya, keduanya akan saling menampilkan hasil yang maksimal.

Jadwal dan Link Streaming Bola, Inter Milan vs Juventus

inter milan vs juventus 25 oktober 2021

Inter Milan dalam laga terakhirnya yang menelan kekalahan melawan Lazio 3 – 1 di Stadio Olimpico kemarin (16 Oktober 2021.

Walaupun di kandang sendiri, Inter Milan diprediksi harus lebih optimal dalam menghadapi Juventus. Tak lain hal adalah karena dikabarkannya Dybala yang sempat memasuki sesi latihan pasca cedera otot pada saat melawan Sampdoria, Juventus bakal lebih serius.

Penasaran bagaimana kelanjutannya?

Tonton acaranya langsung, pertandingan bola Inter Milan vs Juventus di RCTI+ Senin, 25 Oktober dini hari 01.00 WIB.

Link streaming bola malam ini: https://www.rctiplus.com/live-event/2834/serie-a-inter-milan-vs-juventus-25-oktober-2021-0130-wib atau disini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.