Connect with us

For You

Live Streaming & Prediksi Line Up Napoli vs Lazio 27 November

Published

on

lazio vs napoli

Menuju pekan ke-14 Serie A, Napoli siap bangkit setelah harus merasakan kekalahan pertamanya melawan Inter Milan. Nerrazuri akhirnya berhasil membuat sang pemimpin klasemen tunduk dengan skor 3-2 berkat gol Çalhanoğlu, Perišić, dan Martinez. 

Tidak hanya merasakan kekalahan perdananya di Serie A, I Partenopei juga berhasil ditundukkan oleh Spartak Moskow dengan skor 2-1 pada fase grup Europa League. Dua kekalahan tersebut sepertinya menjadi tamparan keras bagi Napoli untuk dapat bekerja lebih keras lagi.

Walaupun masih berada di puncak klasemen, Napoli harus tetap waspada mengingat sekarang, poinnya sama dengan A.C. Milan yaitu 32 poin dan disusul dengan Inter Milan 28 poin. 

Napoli dijadwalkan menyambut Lazio di Stadio Diego Armando Maradona pada hari Senin, 29 November 2021 pukul 02:45 WIB mendatang. Pertandingan tersebut tentu tidak mudah bagi Napoli karena timnya tersebut sedang dilanda masalah cedera. 

I Partenopei harus kehilangan Alessandro Zanoli, Matteo Politano dan Diego Demme akibat virus Covid-19. Tidak hanya itu, Victor Osimhen dan Adam Ounas juga harus absen karena cedera. Dengan absennya pemain-pemain tersebut tentu dapat mengancam performa Napoli saat menjamu Lazio nanti. 

lazio vs napoli

Disisi lain, walaupun sempat kalah dengan Juventus 2-0, le Aquile berhasil membuktikan kualitasnya saat mengalahkan Lokomotiv Moscow dengan skor 3-0 pada fase grup Europa League berkat dua gol Ciro Immobile dan Pedro. 

Tajamnya kualitas Immobile tentu sangat berpotensi besar untuk menghancurkan Napoli. Apalagi saat ini, Immobile berhasil menjadi top scorer sementara Serie A dengan mengantongi 10 gol dalam 13 pertandingan. 

Tetapi, walaupun Lazio berhasil tampil dengan sangat baik di Europa League, tim asuhan Maurizio Sarri ini mempunyai rekor yang cukup buruk saat bermain tandang. 

Pertandingan ini tentu menjadi pembuktian untuk kedua klub yang dimana Napoli harus membuktikan bahwa timnya masih layak menjuarai Serie A dan Lazio yang mampu untuk mengukir rekor apik saat bermain tandang. 

Jika kita mundur sedikit ke lima pertandingan terakhir, laga Napoli vs Lazio bisa dibilang cukup sengit karena Napoli yang berhasil memenangi 3 pertandingan dan Lazio 2 pertandingan.

Baca juga: Live Streaming & Prediksi Line Up Juventus vs Atalanta

Berikut adalah Head to Head Napoli vs Lazio : 

Head to Head Napoli vs Lazio

22/04/21   Napoli 5 – 2 Lazio

20/12/20   Napoli 0 – 2 Lazio

01/08/20   Napoli 3 – 1 Lazio

21/01/20   Napoli 1 – 0 Lazio

11//01/20  Napoli 0 – 1 Lazio

Prediksi Lineup Napoli vs Lazio

Napoli XI : Meret (GK), Di Lorenzo, Koulibaly, Juan, M. Rui, Zielinski, Lobotka, Lozano, Mertens, Elmas, Petagna

Lazio XI : Strakosha (GK), Patric, Felipe, Acerbi, Hysaj, Alberto, Lucas, Basic, Anderson, Immobile, Zaccagni

Live Streaming Napoli vs Lazio Giornata 14 (29/11/21)

Napoli akan segera menyambut Lazio pada pekan ke-14 Serie A di Stadio Diego Armando Maradona pada hari Senin, 29 November 2021 pukul 02:45 WIB dini hari nanti.

Pertandingan sengit antara I Partenopei melawan le Aquile dapat disaksikan secara live streaming melalui aplikasi RCTI+.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 RCTI+