Connect with us

Olahraga

Jadwal Semifinal Voli Putra SEA Games 2023 Indonesia vs Vietnam

Published

on

Jadwal Semifinal Voli Putra SEA Games 2023 Indonesia vs Vietnam

Jadwal semifinal voli putra SEA Games 2023 antara Indonesia dan Vietnam telah diumumkan oleh Okezone. Pertandingan yang akan diadakan di Olympic Complex, Phnom Penh, Kamboja, pada Minggu 7 Mei 2023 pukul 17.00 WIB ini akan disiarkan langsung di MNCTV.

Setelah melewati pertandingan sengit, Timnas Voli Putra Indonesia berhasil mencapai babak semifinal SEA Games 2023 sebagai juara Grup A. Kemenangan telak atas tuan rumah Kamboja di pertandingan terakhir Grup A SEA Games 2023 membuat Tim Merah Putih semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik.

Pada pertandingan melawan Kamboja yang diadakan di Olympic Complex, Phnom Penh, pada Sabtu (6/5/2023) malam WIB, Timnas Voli Putra Indonesia berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 3-0. Rivan Nurmulki dan rekan-rekannya menunjukkan performa terbaik mereka dengan berhasil memenangkan tiga set dengan skor 25-18, 25-21, dan 25-16.

Dengan kemenangan tersebut, Timnas Voli Putra Indonesia berhasil melangkah ke babak semifinal sebagai juara Grup A setelah berhasil memenangkan tiga pertandingan sebelumnya. Sementara itu, Kamboja yang kalah dari Indonesia tetap berhasil lolos ke babak empat besar sebagai runner-up Grup A.

Kini, Timnas Voli Putra Indonesia akan kembali menunjukkan kekuatan mereka di babak semifinal SEA Games 2023. Mereka akan menghadapi tim kuat Vietnam pada pertandingan yang akan digelar di Olympic Complex, Phnom Penh, Kamboja, pada Minggu 7 Mei 2023 pukul 17.00 WIB.

Untuk menikmati pertandingan SEA Games 2023 secara langsung, Anda bisa melakukan streaming langsung melalui RCTI+ dan menonton pertandingan olahraga, seremonial, serta berbagai highlight pertandingan yang sudah berlangsung.

Saatnya kita bersama-sama memberikan dukungan dan semangat yang terbaik untuk Timnas Voli Putra Indonesia pada pertandingan semifinal ini! Mari kita ramaikan dukungan untuk meraih kemenangan demi mempersembahkan kebanggaan bagi bangsa dan negara kita!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.