Connect with us

Olahraga

Jadwal Siaran Langsung Timnas Bulu Tangkis Putri Indonesia vs Filipina di Semifinal SEA Games 2023, Live di iNews!

Published

on

Bulu Tangkis Putri Indonesia vs Filipina di Semifinal SEA Games 2023

JADWAL siaran langsung Timnas Bulu Tangkis Putri Indonesia vs Filipina di semifinal SEA Games 2023 akan diulas oleh Okezone. Hari ini, Rabu (10/5/2023), tim bulu tangkis putri Indonesia beraksi mulai pukul 10.00 WIB dan bisa Anda saksikan live hanya di iNews.

Untuk menyaksikan rangkaian acara SEA Games 2023, Anda bisa streaming langsung melalui aplikasi RCTI+ dan menonton pertandingan SEA Games secara lengkap mulai dari pertandingan olahraga, ceremonial, hingga berbagai highlights pertandingan yang sudah berlangsung.

Selasa, 9 Mei 2023, tim bulu tangkis putri Indonesia mengawali kiprahnya di SEA Games 2023. Srikandi Merah Putih bersua tuan rumah Kamboja di babak perempatfinal.

Pada babak perempatfinal, Indonesia sukses melumat habis Kamboja 3-0! Torehan manis itu dibuka dari kemenangan Komang Ayu Cahya Dewi atas Phon Chenda.

Komang Ayu berhasil menang lewat dua gim langsung atas Phon Chenda dengan skor telak 21-14 dan 21-4. Kemudian, catatan manis pun berlanjut ketika ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji/Amalia Cahaya menuai kemenangan.

Febriana/Amalia berhasil menang atas Chheng Huy/Seavty Teav. Mereka unggul lewat dua gim langsung dengan skor 21-12 dan 21-15.

Tak berhenti di situ saja. Tim bulu tangkis putri Indonesia kembali menggila di partai ketiga permempatfinal SEA Games 2023.

Kemengan tim bulu tangkis putri Indonesia, dipastikan lewat Ester Nurumi Tri Wardoyo. Tunggal putri Indonesia itu menumbangkan Heang Leakhena lewat dua gim, 21-6 dan 21-8.

Hasil itu pun membuat Indonesia berhak melangkah ke babak semifinal. Di partai semifinal, Indonesia akan bersua Filipina.

Sekadar informasi, di luar dugaan, Filipina berhasil membungkam perlawanan Malaysia. Tanpa ragu, Filipina melumat habis Malaysia dengan skor 3-0!

Seandainya menang hari ini, tim bulu tangkis putri Indonesia dipastikan melaju ke babak final. Indonesia bakal menghadapi pemenang Thailand atau Singapura, yang juga bentrok di babak semifinal hari ini.

Berikut jadwal siaran langsung Timnas Bulu Tangkis Putri Indonesia vs Filipina:

Rabu, 10 Mei 2023 pukul 10.00 WIB live di iNews!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.