Connect with us

Olahraga

Direktur Al Nassr Kriktik Ronaldo, Habiskan 200 Juta Euro Untuknya, Dan Dia Hanya Bisa Mengatakan “Siuuu”

Published

on

Direktur Al Nassr Kriktik Ronaldo, Habiskan 200 Juta Euro Untuknya, Dan Dia Hanya Bisa Mengatakan “Siuuu”

Cristiano Ronaldo banyak menuai kritik dari berbagai pihak setelah kekalahan 3-1 Al Nassr oleh Al Ittihad di Piala Super Arab Saudi.

Setelah video penggemar Al-Nassr yang menginjak-injak baju pemain bernomor punggung 7 menjadi viral, klip baru direktur Al-Nassr yang mengungkapkan rasa frustrasinya dengan hasil tersebut menjadi viral di media sosial.

“Pergi dari sini, Saya menghabiskan 200 juta euro dan dia [Ronaldo] hanya bisa mengatakan ‘Siuuuu’. Itu tidak mungkin.” kata Rudi Garcia.

cristiano ronaldo menggunakan baju klub al nassr 22siuuuu22

Bintang Portugal itu melewatkan kesempatan untuk memenangkan gelar pertamanya di tanah Saudi ketika dia meninggalkan Manchester United atas kesepakatan bersama November lalu.

Baca juga: Tidak Selalu Buntung, Alasan Kenapa Klub yang Membeli Cristiano Ronaldo Selalu Untung

Rudi Garcia memilih Cristiano Al Nassr Pelatih Rudi Garcia menekankan bahwa Ronaldo melewatkan kesempatan penting dalam pertempuran untuk memenangkan Piala Super.

“Cristiano Ronaldo melewatkan peluang yang menentukan di babak pertama, tapi saya mengucapkan selamat kepada Al Ittihad,” katanya. “Mereka jauh lebih baik dari kami sampai paruh waktu. Kemudian kami bereaksi, tetapi tidak dapat memutar kemudi. Kami kalah di Piala Super, tapi kami masih memimpin klasemen.”

Al Nassr sendiri bersiap menghadapi Al Fateh dalam laga tandangnya pada jumat 3 Februari 2023 di stadion Pangeran Abdullah bin Jalawi.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada 22.00 WIB.

Baca juga: Jadwal Live Streaming Al Nassr vs Al Fateh, Fans Berharap CR7 Perkuat Puncak Klasemen

Ronaldo tentunya kembali akan menjadi sorotan utama dalam pertandingan ini. Pemain asal portugal ini diharapkan dapat memberikan kontribusi maksimal kepada timnya. Suporter dari Al Nassr tentunya mengharapkan kedatangan Ronaldo mampu membawa tim kebanggaan mereka memenangi setiap pertandingan yang dilakoni Al Nassr.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.