Cristiano Ronaldo Undang Bekas Rekan Setim Manchester United ke Al-Nassr

Cristiano Ronaldo Undang Bekas Rekan Setim Manchester United ke Al-Nassr

Berita Utama | skor.id | Minggu, 29 Januari 2023 - 23:30
share

SKOR.id - Cristiano Ronaldo mengundang empat mantan rekan setimnya di Manchester United untuk mendatangi Arab Saudi dan melihat Al-Nassr.

Pemain asal Portugal ini meninggalkan Old Trafford tidak secara baik-baik saat Piala Dunia 2022 berlangsung, sehingga dia tak memiliki kesempatan mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekannya di Manchester.

Meski demikian, Ronaldo tetap berhubungan baik dengan para penggawa Setan Merah dan empat di antaranya merupakan teman dekatnya, yaitu Harry Maguire, Bruno Fernandes, Casemiro, dan Raphael Varane. Ronaldo mengundang mereka untuk menyaksikan pertandingan klub barunya.

Menurut kabar the Sun , Ronaldo mengundang para sahabatnya untuk bergabung dengan dia saat berlibur, entah itu di Arab Saudi atau di Portugal, di mana Ronaldo sedang dalam tahap pembangunan rumah besar di Lisbon.

Ronaldo meninggalkan Setan Merah pada November setelah mengkritik klub Manchester United. Dia mengkritik fasilitas United yang tidak berbeda dengan ketika dia pertama kali pergi.

Selain itu, pemilik klub serta pelatih Erik ten Hag juga tak luput dari kritik kapten Timnas Portugal ini. Dia mengaku tidak menghormati Ten Hag, karena sang pelatih juga bersikap demikian.

Mantan rekan setimnya, Wayne Rooney, juga masuk dalam target kritikan dari Ronaldo. Pemain 37 tahun ini menganggap eks rekan setimnya itu iri kepadanya karena masih bermain di level atas pada usia yang tak lagi muda.

Dia kemudian bergabung dengan Al-Nassr, dengan kesepakatan senilai 170 juta pound setahun. Setelah keluar dari grup WhatsApp, Ronaldo menawarkan liburan ini kepada beberapa sahabatnya.

"Harry Maguire, Casemiro, Bruno Fernandes, dan Raphael Varane adalah sahabatnya," ujar seorang sumber di Manchester.

Berita Sepak Bola Internasional lainnya

Jika Bukan Jurgen Klopp, Liverpool Pasti Sudah Pecat Pelatih

Chelsea Resmi Rekrut Malo Gusto, Pembelian Ketujuh di Bursa Transfer Januari

&

Topik Menarik