Connect with us

Tutorial

Mudah! Tips Nonton Film Online di Telegram All-Device

Published

on

Cara menonton film di telegram

Telegram bukan cuma aplikasi buat percakapan aja loh! banyak banget fitur – fitur yang bisa kamu gunakan di dalamnya, bahkan kamu bisa nonton film online secara gratis dengan memanfaatkan fitur grup dan channel telegram.

Selain itu bisa kamu akses juga di perangkat manapun seperti android, tablet, iphone, website dan juga laptop plus kalau pake Telegram kamu gak akan keganggu sama yang namanya Iklan. Wah, enak banget kan.

Penasaran Yuk langsung aja!

Cara Nonton Film di Aplikasi Telegram via Android

1. Unduh Aplikasi Telegram

Aplikasi Telegram bisa kamu unduh di Google Play Store untuk Android, pastikan mengunduh aplikasi telegram yang asli agar tidak terjadi kebocoran data atau hal merugikan lainnya.

2. Siapkan Nomor Teleponmu

Pastikan nomor teleponmu masih aktif untuk melakukan verifikasi via SMS.

3. Mencari Judul Film yang Akan Ditonton

Setelah membuka aplikasinya nanti kalian akan melihat icon search di pojok kanan atas, lalu klik dan tuliskan judul film yang kalian cari.

4. Film Langsung Dapat kamu Tonton

Setelah kalian klik search, akan muncul film yang kalian cari di grup atau channel yang tersedia bisa kalian pilih dan film yang kalian inginkan dapat langsung ditonton.

Cara Menonton film di Aplikasi Telegram Via Iphone

Jangan khawatir untuk kalian pengguna iOS tetap bisa menonton film di aplikasi  telegram, akan tetapi ada beberapa hal yang harus diperhatikan ikuti langkah- langkah dan ketentuan yang ada dibawah ini:

1. Download Media Player

Meskipun iOS sudah memilki aplikasi pemutar video sendiri, seringkali format videonya  tidak terbaca untuk itu kalian perlu mendownload media player. Mungkin kamu bisa mengunduh nplayer sebagai contohnya.

2. Mendownload Aplikasi Telegram

Aplikasi Telegram bisa kamu download di App Store dan pastikan iOS sudah update ke iOS 13.

3. Siapkan Nomor Teleponmu

Pastikan nomor yang kamu gunakan masih aktif untuk melakukan pendaftaran di Telegram karena akan melakukan verifikasi melalui sms.

4. Mencari Film yang di Inginkan

Setelah mendownload dan melakukan verifikasi, aplikasi Telegram langsung dapat digunakan, selanjutnya kalian buka aplikasinya dipojok kanan atas terdapat icon search bisa kalian klik dan tuliskan judul film yang ingin kalian tonton.

5. Bersiap Untuk Menonton Film

Setelah klik search akan muncul film yang kalian ingin tonton di grup atau channel yang tersedia, dan dapat langsung kalian tonton.

Baca juga: Cara Mencari Film Drakor di Telegram Secara Gratis

Cara Menonton Film di Aplikasi Via Laptop/PC

Rasanya kurang greget kalau nonton film cuma di layar hp karena kurang luas, tenang tim nonton film di PC atau laptop gak usah khawatir karena  telegram juga tersedia versi desktop,bahkan kalian gak perlu download karena bisa diakses juga di website.

Canggih bangetkan!

Berikut ini caranya :  

1. Menginstall Aplikasi Telegram Versi Desktop

Seperti iOS dan android kamu perlu mendownload aplikasi telegram lalu menginstalnya.Pastikan, diwebsite terpercaya dan resmi karena jika akan berpengaruh pada kinerja aplikasi dan laptop kalian.

Bahkan tanpa perlu mendownload tersedia juga, telegram versi website yang dapat kamu akses dimanapun selama terhubung dengan internet.

2. Siapkan Nomor Teleponmu

Pastikan nomor yang kamu gunakan masih aktif untuk melakukan pendaftaran di Telegram karena akan melakukan verifikasi melalui sms.

Atau jika kalian  memiliki aplikasinya di Smartphone, kalian tidak perlu mendaftarkannya ulang tetapi langsung Login menggunakan QR Code.

3. Mencari Film yang Ingin Ditonton

Tampilan aplikasi telegram kurang lebihnya sama dengan yang ada di Smartphone. Klik icon search yang ada di pojok kanan atas lalu tuliskan judul film yang kalian cari.

Baca juga: 3 Langkah Cepat Mencari Film di Telegram Tanpa Join Grup

4. Film Dapat Langsung Kalian Tonton

Hasil pencarian akan keluar setelah kalian klik search di grup atau channel yang tersedia, film yang kalian inginkan dapat langsung kalian tonton.

Diatas tadi beberapa cara yang bisa kalian ikuti langkahnya. Jika kalian ingin menonton film di aplikasi telegram sesuai dengan device kalian masing-masing, selain itu kamu juga bisa nonton film online secara gratis di aplikasi RCTI+ bahkan bukan cuma nonton aja kalian bisa main game dan masih banyak keseruan lainya.

Caranya gampang kamu bisa download aplikasi RCTI+ di App Store dan Play Store. Atau pilihan lainnya tersedia juga di website lalu login langsung bisa akses film yang kalian mau semua tersedia di rctiplus.com.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.