Connect with us

Tutorial

3 Langkah Cepat Mencari Film di Telegram Tanpa Join Grup

Published

on

cara mencari film di telegram

Kalian sudah tahu pastinya kalau aplikasi Telegram bisa kalian manfaatkan untuk menonton film online secara gratis, karena Telegram bukan cuma aplikasi percakapan. Kalian bisa  explore fitur – fiturnya bukan hanya film , serial dan juga drama bisa kalian temukan.

Bahkan kalian bisa menikmatinya dengan gratis dan tidak ada iklan, aksesnya yang mudah dan dapat diakses ke semua perangkat seperti laptop, tablet, android dan iOS juga menjadi kenapa Telegram jadi pilihan untuk menonton film online.

Akan tetapi buat kalian yang sudah pernah nonton di Telegram kalian nemuin kendala kalau nonton Film pasti diminta untuk bergabung ke Grup yang menyediakan Film tersebut.

Setelahnya grup ini cukup mengganggu, karena sangat ramai anggotanya. Sebenarnya bisa saja keluar grup, akan tetapi sepertinya cukup melelahkan jika  terus seperti itu.Untuk itu yuk kita simak bagaimana caranya nonton film di telegram tanpa perlu join grupnya.

Baca Juga : Tips Cepat Cara Menonton Film di Telegram All Device

3 Cara Mencari Film di Telegram Tanpa Perlu Join

1. Menginstall Aplikasi Telegram

Aplikasi Telegram bisa kamu unduh di Google Play Store untuk Android, App Store untuk iOS, dan untuk desktop kamu dapat mendownloadnya di Link yang terpercaya. Pastikan mengunduh aplikasi telegram yang asli agar tidak terjadi kebocoran data atau hal merugikan lainnya.

Selain itu untuk Aplikasi Telegram juga tersedia versi website jika memang perangkatmu tidak memungkinkan untuk menginstalnya, selama kamu terhubung dengan internet kamu akan tetap terhubung.

2. Mencari Film yang Ingin Ditonton

Pastikan sebelumnya sudah mendaftar dan nomormu terdaftar. Setelah kamu masuk ke Aplikasi Telegram. Klik ikon berlambang search yang terdapat di pojok kanan atas. Setelah itu kalian klik dipersilahkan untuk menulis judul film atau keyword yang kalian cari.

Nantinya tampilan akan muncul banyak grup dan channel. Kamu klik salah satu dan melihat apakah terdapat film yang kamu inginkan di channel tersebut, jika tidak kamu dapat berpindah ke channel dan mencari dengan kata kunci lainnya.

Baca juga: Tips Menonton Drakor Lewat Telegram di Semua Perangkat

3. Mulai Menonton Film Tanpa Join Grup

Setelah kalian masuk channel Telegram yang berisi film yang ingin kalian tonton, kalian bisa langsung menonton tanpa kamu meng-klik join. Lalu cari judul film atau drama yang ingin kalian tonton. Video akan muncul bisa langsung kalian tonton bahkan kalian juga bisa didownload. Selain itu juga dapat mencarinya di opsi media yang muncul setelah kalian mencari judul film.

Itu cara mencari film di telegram tanpa perlu join grup. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan kalau nonton di telegram salah satunya gratis tidak perlu berbayar. Kamu juga dapat menonton film dan drama  gratis di Aplikasi RCTI+. Bahkan bukan cuma nonton aja kalian bisa main game dan masih banyak keseruan lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.