Connect with us

For You

Streaming di RCTI+ AC Milan Hadapi Real Madrid Pada Laga Pramusim Weekend Ini

Published

on

ac milan real madrid

JAKARTA – Berbagai laga uji coba telah dilaksanakan oleh klub-klub besar untuk persiapan memasuki musim 2021/2022. Namun, masih ada satu pertandingan lagi yang wajib banget untuk dinantikan, yaitu duel AC Milan menghadapi Real Madrid. Kedua klub elit Eropa tersebut dijadwalkan bertemu dalam ajang Athletes Versus Cup yang akan digelar di Austria pada 8 Agustus, weekend ini.

AC Milan akan menantang raksasa Spanyol itu dengan catatan impresif, mereka merupakan runner up Liga Italia musim 2020/2021. Setelah 7 tahun sejak musim 2013/2014, klub besutan Stefano Pioli ini pun kembali akan berlaga di kompetisi tertinggi Eropa, Liga Champions di musim depan.

Real Madrid yang juga merupakan runner up Liga Spanyol musim 2020/2021 pun kini kembali dengan kekuatan terbarunya bersama Carlo Ancelotti, yang pernah membawa Los Blancos -julukan Real Madrid- berjaya pada musim 2013/2014. Laga ini juga akan menjadi ajang reuni bagi Ancelotti sendiri, yang pernah melatih AC Milan dari 2001 hingga 2009.

Kedua klub akan berhadapan satu sama lain di Stadion Worthersee, Klagenfurt. Stadion tersebut diketahui berkapasitas hingga 32.000 penonton. Duel ini sendiri pun digelar oleh Athletes Versus, serupa dengan nama ajangnya, yaitu sebuah organisasi nirlaba yang bergerak untuk mendukung para atlet dalam upaya memerangi segala bentuk diskriminasi.

Menarik untuk dinantikan bagaimana kekuatan terbaru Rossoneri -julukan AC Milan- bersama Stefano Pioli, dan kekuatan terbaru Los Blancos bersama sang eks pelatih, Carlo Ancelotti.

Nantikan keseruan pertandingannya hanya di RCTI+, ya!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.