Connect with us

Film

Soundtrack Ikatan Cinta Menang Awards Internasional, Berikut List Lagunya

Published

on

ost, soundtrack ikatan cinta

Sinetron Ikatan Cinta tengah dibalut rasa bahagia setelah mendapatkan tiga buah penghargaan di ajang Internasional. Sinetron milik MNC Pictures ini berhasil meraih penghargaan pada ajang Asian Academy Creative Awards 2021. Salah Satunya adalah Best Theme Song or Title Theme, diberikan kepada soundtrack Ikatan Cinta berjudul Tanpa Batas Waktu.

Lagu yang diciptakan oleh Ade Govinda ini memang telah menjadi soundtrack utama sinetron Ikatan Cinta. Dinyanyikan oleh Fadli Padi dengan sangat merdu. Lagu ini emang sedang ramai dicover ulang oleh masyarakat Indonesia. Lagu tersebut memiliki lirik mendalam tentang perasaan cinta yang sangat besar pada seseorang. Pantas memang, lagunya sangat enak didengar dan menyayat hati. Bahkan dalam ajang tersebut, Tanpa Batas Waktu telah berhasil mengalahkan India, Filipina, Singapura, Taiwan, dan Thailand.

Melalui akun Instagramnya, Ade Govinda menuturkan kebahagiaanya, “Masyaallah bersyukur diberi kesempatan seindah ini untuk berkarya dari Allah SWT. Selamat untuk lagu #TanpaBatasWaktu dari saya dan mas @fadlypadi13 yang memenangkan ajang bergengsi se-Asia Pasifik “Asian Academy Creative Awards 2021″ dalam kategori Best Theme Song or Title Theme,” tulisnya di akun Instagram pribadinya (1/10/2021).

List Soundtrack Ikatan Cinta

Tidak lengkap rasanya jika cerita sinetron tidak disertai dengan lagu yang mewarnainya. Selain alur cerita yang menarik, lagu juga berkontribusi dalam mengarahkan suasana perasaan si penontonnya.

Backsound atau lagu biasanya selaras dengan adegan yang ditampilkan. Dalam artian, lagu memiliki peran penting dalam sebuah cerita. Begitu pula dengan soundtrack Ikatan Cinta, penggemar menghayati adegan karena didukung oleh soundtrack. Penasaran apa saja judul lagu OST Ikatan Cinta? Simak list lagu dan penyanyinya berikut ini.

Tanpa Batas Waktu (Fadli Padi)

Tanpa Batas Waktu

tonton liriknya secara live yang dinyanyikan langsung oleh aktor utama, Andin & Elsa di acara Dahsyatnya 1 Tahun Ikatan Cinta.

Kini Hanya Tentangmu (Rizky Billar)

Aku yang Salah (Mahalini x Nuca).

Aku yang Salah (Mahalini x Nuca)

Dinyanyikan secara live di acara Dahsyatnya 1 Tahun Ikatan Cinta.

Melawan Restu (Mahalini)

melawan restu

Mahalini perform begitu cantik dan sangat menawan di SILET Awards 2021. Tonton lagu ost. Ikatan Cinta secara live 24 jam sesukamu!

Putus atau Terus (Judika)

Judika - Putus Atau Terus

Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti (Anneth)

Anggi X Anneth Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti

Terlalu Cinta (Rossa)

terlalu cinta - rossa (anggi x weird jenius)

Cinta Seperti Aku (Aurelie Hermansyah)

dan masih banyak lagi

Itulah list soundtrack Ikatan Cinta yang populer dikalangan penonton. Lagu yang enak didengar dan sangat berpengaruh pada adegan tiap adegan dalam cerita Ikatan Cinta. Jika Anda ingin mendengarkan lagu-lagu bagus ini, silahkan dengarkan langsung bersamaan dengan menonton sinetronnya. Anda bisa menonton tayangannya kembali di RCTI+ secara gratis dan berulang. Selain itu, juga bisa mengisi waktu luang dan menghibur di masa pandemi ini.

Tonton Sinetron dan dengarkan soundtrack Ikatan Cinta di RCTI+, download aplikasinya sekarang!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.