Connect with us

Film

Info Terbaru Soal Mommy ASF Dan Ricky Zainal, Apa Kabar Lola Diara?

Published

on

Info Terbaru Mommy ASF, Ricky Zainal & Lola Diara

Kisahnya yang kini dibicarakan berbagai kalangan, Mommy ASF yang menjadi penulis sekaligus aktor utama dalam kisah nyata Layangan Putus ini sangat menarik simpati publik.

Viralnya Layangan Putus ini tak lepas dari rasa salah yang dialami Mommy ASF. Didapatkannya informasi terbaru terkait meninggalnya bayi yang kelima sesaat sebelum dilahirkan dan bertepatan setelah berita resmi cerainya kedua pasangan.

Seperti pada film Layangan Putus, momen saat dimana kedatangan orang ketiga tersebut yang mampu menghancurkan keluarganya ternyata Mommy ASF sedang dalam kondisi hamil yang kelima.

Rasa yang begitu terpuruk akibat dari kedatangan orang ketiga yang tidak diharapkan dalam hidupnya ini menjadi cerita kisah tersendiri untuk ibu 4 anak ini.

Mommy ASF Tetap Hingga Kini Masih Menyalahkan Diri Sendiri

mommy asf

Dengan melepaskan kepergian anaknya yang belum sempat lahir, Mommy ASF juga menghadapi kerasnya kehidupan yang diakibatkan oleh perceraian karena suami yang melakukan perselingkuhan.

Daripada terus menerus memikirkan hal yang tak pasti dan meratapi keadaan, Mommy ASF memutuskan untuk berbahagia dan menghilangkan rasa yang sudah ada.

Lantas cara yang dilakukannya adalah dengan berpindah tempat ke Malang serta mendapatkan hak asuh seluruh ke-4 anaknya. Dengan cara ini, Ia ingin dapat menemukan sebuah kesibukan agar tidak terlalu dalam dengan yang sudah terjadi.

“Saya kembali bekerja untuk menghilangkan rasa penat. Saya cari kesibukan untuk membuat saya merasa berharga lagi. Akhirnya balik ke pekerjaan saya yaitu sebagai dokter hewan. Siang saya melakukan pekerjaan, sedangkan di rumah saya bersama anak-anak” kata Mommy ASF di salah satu kanal Youtube.

Dikabarkan bahwa walaupun pernikahannya yang sudah tidak dapat diselamatkan, namun hal yang masih mengganjal dalam benak pikirannya adalah karena kematian almarhum anak kelimanya.

“Aku lebih kayak merasa bersalah sama yang nomor 5, karena yang sebelumnya itu kan dinantikan, dirawat, disayang. Tapi yang nomor 5 kan saya bekerja, ke dokter sebisanya aku, jadi kayak lebih merasa bersalah,” ujarnya.

Baca juga: Link Download Layangan Putus Terbaru, Bisa Ditonton Gratis Setiap Jam 18.00

Lola Diara, Apakah Pelakor?

lola diara

Salah satu yang menjadikan viralnya film Layangan Putus adalah bukan tidak lain karena ada pihak lain yang ikut campur dan masalahnyapun menjadi besar. Satu diantaranya adalah kakaknya Lola Diara yang bernama Robiah Adawiyah yang dalam komentar facebook menjadi pemantik perang ketik di Facebook.

Dalam komentar yang di posting Mommy ASF, Robiah Adawiyah mengaku bahwa ada maksud dan tujuan dengan melontarkan pendapatnya karena Ricky Zainal berani dan tega melakukan poligami.

Robiah secara langsung dan terang-terangan menuduh bahwa Mommy ASF adalah istri yang tidak terdidik dan kurang menghargai mertua dan keluarga suami bahkan sampai di titik dimana Robiah adalah istri yang tidak dapat melayani suaminya dengan baik.

Memang cukup panjang balasan yang ada dalam postingan tersebut. Tetapi salah satu hasil postingannya seperti:

Jaga ukhuwah…jaga silaturahmi???? Tapi mertua datang di cuekin, mertua tlp ga mau angkat, mertua di rumah di ketusin, mertua ipar2 sodara2 swami sampe sakit hati… orang taunya yg baiknya, coba kasih tau juga gimana adab kamu sama suami di rumah gimana mba.? 8 tahun nikah berapa x masakin suami? Berapa kali nemenin suami makan? Jangan lupa surat WAKAF MUSHOLA jangan di umpetin di bawa kabur katanya harta ga di bawa mati?” di salah satu balasan yang ada di postingan.

Perang komentar facebook yang cukup lama dan panjang ini akhirnya ditutup dengan kalimat akhir dari Mommy ASF yang akan melaporkan Robiah Adawiah kepada pihak yang bersangkutan apabila masih terus menerus menyebarkan fitnah.

Baca juga: Gratis! Streaming Puas Nonton Layangan Putus di RCTI

Penasaran Kabar Terbaru Ricky Zainal?

ricky zainal

Menikahnya Ricky Zainal yang dilakukan setelah beberapa bulan resmi cerai dengan Mommy ASF, kini menjadi sorotan khalayak umum.

Meskipun tak banyak yang mengetahui, Ricky Zainal dalam akunnya kerap kali mengunggah story dengan sang istrinya di Instagram pribadi (akun baru @abuammarfariza yang sebelumnya @rickyzainal). Melalui Instagram, semua yang diunggahnya di Story belum pernah sekalipun mengunggahnya dengan memperlihatkan bagaimana paras Lola Diara.

Dalam foto tersebut, terlihat sangat sering sekali mengupload di pegunungan dan pemandangan alam hasil dari kaki pegunungan.

Lokasi terakhir bahwa kediaman sekarang adalah dengan pindah tempat dan menetap di Bali usai bercerainya dengan Mommy ASF.

Walaupun keduanya memiliki hubungan yang tidak mudah, ternyata hingga kini Ricky Zainal tetap teguh dan melakukan dakwah bahkan dengan intensitas yang lebih rutin lagi.


Ingin mengikuti ceritanya langsung? Kamu bisa nonton langsung di RCTI dengan lisensi legal, simak informasi selengkapnya disini atau langsung lihat jadwal tayang layangan putus di RCTI.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.