Connect with us

Film

Link Nonton Layangan Putus – Full Episode Gratis Tanpa Download

Published

on

link download layangan putus

Baru nyari link dimana bisa download dan nonton streaming Layangan Putus full episode? Di RCTI+ kami sediakan semuanya gratis!

Diangkat dari sebuah cuitan di sosial media yang menjadi inisiasi dalam sebuah pembuatan novel oleh Mommy ASF yang berujung pada film serial yang digarap oleh Benny Setiawan sebagai sutradaranya.

“Mirip drama koreaaaa!!! seperti World of The Married tauu tp versi Indo. Jadi lebih dekat dengan kehidupan kita” begitu kata salah satu tweet oleh salahs atu akun di Twitter.

Film yang diperankan oleh artis berkelas Reza Rahardian, Putri Marino dan Anya Geraldine ini mampu memberikan sorotan sendiri oleh banyak khalayak khususnya anak muda hingga dewasa.

Sinopsis & Review

link download layangan putus

Sebelum masuk ke link download layangan putus, kami akan coba rangkum secara singkat.

Baca juga: Info Terbaru Soal Mommy ASF Dan Ricky Zainal, Apa Kabar Lola Diara?

Serial film yang bertajuk “Layangan Putus” ini menceritakan sebuah kehidupan berumah tangga Kinan (Putri Marino) dan Aris (Reza Rahadian) yang memiliki keluh kesah dan kisah unik.

Kinan, yang menjadi pemeran utama yang merasakan beragam sensasi dari perilaku Aris yang selaku suaminya di dalam film mengaanggap bahwa keluarganya sering sekali menerima terpaan masalah.

Cobaan untuk mempertahankan kehancuran keluarga yang dilakukannya akibat kecurigaan dari hubungan gelap Aris dengan kolega bisnis yaitu Miranda (Frederika Cull) membuatnya tak kuat menahannya.

Selanjutnya, Lydia (Anya Geraldine) yang sebagai psikolog anak yang menangani Raya (putri dari Kinan dan Aris) secara perlahan mengetahui masalah yang ada di keluarga mereka berdua dan tak sengaja menemukan bukti mengejutkan.

Sensasi Menonton Film Layangan Putus

Hancurnya Kinan karena kenyataan yang tidak dapat dipungkiri lagi, akhirnya membuat kepastian bahwa dia akan melakukan suatu hal yang tidak banyak orang inginkan.

Dari beragam kesan yang ada dalam episodenya, kamu akan dibawa ke dalam kesadaran penuh atas kehidupan yang pasti akan membuat hatimu berdebar-dar.

Hingga pada satu titik, jika mereka berdua pisah bagaimana selanjutnya dengan kehidupan Raya? Akankan akan diambil hak asuh oleh Kinan? Aris? Atau ke siapa?

Ikuti terus koleksi alur ceritanya mulai dari episode 1 sampai 10.

Tidak perlu lagi nyari ribet dimana mencari link download layangan putus karena sebentar lagi, besok tanggal 9 Februari 2022 akan segera rilis di tv RCTI. Kalau tidak ingin menonton di TV, kamu bisa menontonnya di RCTI+ dan semuanya gratis tanpa dipungut biaya!

Klik untuk informasi detail link layangan putus untuk nonton Layangan Putus episode terbaru dan gratis!.

Baca juga: Jadwal Tayang Layangan Putus di RCTI

Menariknya, terdengar juga bahwa ada kabar akan ada informasi selanjutnya untuk season 2 yang sebagai kelanjutan dari serial ini.

Stay tune semuanya!