Connect with us

For You

Real Madrid vs AC Milan: Head To Head Athletes Versus Cup 2021

Published

on

nonton ac milan

Musim 2021/2022 dalam dunia sepak bola mulai memasuki babak baru. Para klub bola besar dunia telah mulai mempersiapkan dan memperbaiki keadaan team mereka. Termasuk salah satunya AC Milan, yang akan persiapan dengan menantang Real Madrid bertanding dalam partai uji coba Pramusim 2021. 

Pertandingan Live Real Madrid vs AC Milan dijadwalkan akan berlaga pada Sabtu, 8 Agustus 2021 mendatang. Pertandingan ini bertajuk Head To head Athletes Versus Cup 2021. Yap, keduanya telah lama tak bersua sejak pertandingan terakhir di tahun 2018 lalu. Pertemuan Real Madrid VS AC Milan ini bisa dibilang sebagai friendly match untuk persiapan menuju musim 2021/2022. 

ac milan real madrid

Pertandingan ini direncanakan akan digelar di Stadion Worthersee, Austria. Bukan hanya pertandingan biasa, tapi juga dengan tujuan sosial. Yaitu, mendukung para atlet untuk memerangi bentuk diskriminasi sosial. Hal ini juga merupakan tujuan organisasi nirlaba Athlet Versus itu sendiri. 

Pertandingan Panas antara Real Madrid VS AC Milan ini merupakan tantangan besar bagi kedua klub. Mengingat mereka sedang berada di performa terbaiknya. Real Madrid atau julukannya Los Blancos merupakan runner up Liga Spanyol 2020/2021.  Laga ini juga akan menjadi ajang reuni bagi Ancelotti sendiri, yang pernah melatih AC Milan dari 2001 hingga 2009 lalu.  Disis lain, AC milan atau Rossoneri juga merupakan Runner up Liga Italia 2020/2021. Tim asuhan Stefano Pioli ini berhasil kembali ke Liga Champions setelah absen 7 (tujuh) tahun. 

“AC Milan akan menghadapi Real Madrid, peringkat kedua di liga Spanyol musim lalu, tiga tahun setelah pertandingan terakhir pada 2018 dan akan bertemu lagi dengan Carlo Ancelotti, pelatih baru Los Blancos (julukan Real Madrid) dan mantan pelatih Rossoneri antara 2001 dan 2009,” pungkas AC Milan pada laman resminya pada Rabu (14/7/2021).

Pertandingan melawan Real Madrid merupakan bagian dari rangkaian pertandingan persahabatan pramusim, dimana AC Milan akan menghadapi tim-tim Eropa lainnya dalam persiapan untuk musim 2021/2022. Penggemar sepak bola dunia Madridista dan Milanisti pasti sudah menunggu pertandingan ini live streaming AC Milan melawan Real Madrid.

Saksikan keseruannya hanya di aplikasi RCTI+ hari Sabtu pukul 23.00 WIB!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.