Connect with us

For You

Prediksi & Jadwal Semi Final Osasuna vs Athletic Club di Copa Del Rey

Published

on

Jadwal Semi Final Osasuna vs Athletic Club di Copa Del Rey

Osasuna akan menyambut kedatangan Athletic Bilbao ke El Sadar pada leg pertama semifinal Copa del Rey mereka pada Kamis dini haripada 02.30 WIB.

Kedua klub ini berasal dari utara Spanyol dan hanya terpisah kurang dari dua jam dengan mobil serta hanya berjarak satu poin di tabel klasemen liga. Persaingan lokal semakin mempertajam pertandingan piala yang memiliki taruhan yang tinggi ini.

Preview Osasuna vs Athletic Club Bilbao

Osasuna berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Sevilla di Sanchez Pizjuan pada Minggu malam dan menjadi satu-satunya klub yang lolos ke semifinal Copa Del Rey. Kemenangan tersebut merupakan yang pertama bagi Osasuna sejak mereka mengalahkan Sevilla pada perempat final Copa bulan Januari lalu.

Berkat lima tahun pemerintahan transformatif Jagoba Arrasate, Osasuna berhasil naik ke kasta tertinggi La Liga dan finis 11 besar selama tiga tahun berturut-turut, sebuah pencapaian yang belum pernah mereka raih dalam tiga dekade terakhir.

Osasuna hanya mencapai final Copa del Rey sekali, tetapi kalah dari Real Betis pada tahun 2005.

Sementara itu, Athletic Bilbao, yang saat ini dilatih oleh Ernesto Valverde, telah kehilangan bentuk bermain terbaiknya dan kalah lima kali dalam tujuh pertandingan terakhir. Pada akhir pekan lalu, mereka bahkan dikalahkan oleh Girona dengan skor 3-2 di kandang sendiri, dengan dua gol bunuh diri mereka di babak pertama.

Kedua klub ini memiliki persaingan yang intens, meskipun dalam beberapa tahun terakhir, Osasuna hanya berhasil memenangkan dua dari 13 pertandingan melawan Athletic Bilbao. Namun, rivalitas antara kedua klub ini tumbuh akibat kegemparan transfer pemain.

Meskipun begitu, saat ini perang saudara ini hanya menjadi persaingan di lapangan.

Jadwal Semi Final Copa Del Rey: Osasuna vs Athletic Club

Jangan sampai ketinggalan acara bergengsi perebutan Piala Copa Del Rey besok, Kamis 2 Maret 2023 pada pukul 02.30 di RCTI.

Link Live dan Jadwal Osasuna vs Athletic Club Bilbao

Copa Del Rey: Semi Final02.30 WIBOsasunavsAthletic BilbaoRCTI
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.